Download Film Moonwalkers 2016 Full HD Subtitle Indonesia

Apa kabar sahabat pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Film Terbaru yang rilis di blog ini, Bagi sahabat yang ingin download filmnya dengan kualitas terbaik Bluray 720p, 1080p dan full movie bersubtitle bahasa indonesia bisa anda download filmnya disini secara gratis dan jika anda ingin men Download Film Moonwalkers 2016 Full HD Subtitle Indonesia ini secara gratis tanpa ribet atau ingin menonton trailer nya saja silahkan, ingat blog ini aman dan anda bisa dengan mudah mendownload movie tanpa ada halangan sedikitpun.

Download Film Moonwalkers 2016 Bluray Subtitle Indonesia, Moonwalkers merupakan sebuah film Comedy Hollywood 2016. Film Moonwalkers 2016 di sutradarai oleh Antoine Bardou-Jacquet dan naskenarionya di tulis oleh Dean Craig. Film ini akan di bintangi oleh Ron Perlman, Rupert Grint, Jeanne Abraham, Stephen Campbell Moore dan Robert Sheehan.

Partizan Midi-Minuit,Nexus Factory, Potemkino yang memproduksi film Moonwalkers sebenarnya telah menayangkan di South by Southwest dalam sebuah Film Festival pada tanggal 14 Maret 2015 ini dijadwalkan baru akan dirilis dibioskop pada 15 januari 2016.
Sinopsis Moonwalkers (2016)
Film "Moonwalkers" bercerita tentang salah seorang agen CIA bernama Tom Kidman (Ron Perlman). Suatu hari Tom Kidman dikirim ke London, Inggris untuk mencari Stanley Kubrick dan meyakinkannya untuk membuat sebuah film tentang pendaratan bulan palsu. Tujuannya adalah untuk menutupi kegagalan misi Apollo 11 oleh Pemerintah AS.

Setelah Tom Kidman di London, dia tidak dapat menemukan keberadaannya Kubrick. Akan tetapi dia justru bertemu dengan Jonny, manajer dari sebuah grup band yaitu hippie rock. Jonny adalah mimpi buruk Kidman. Namun sebaliknya, Kidman adalah mimpi Jonny. Mereka tidak mempunyai pilihan selain bekerja sama untuk menyelesaikan sebuah misi, menyelamatkan reputasi mereka dalam sebuah penipuan terbesar yang pernah dibuat sepanjang masa.

Review Film Moonwalkers (2016)
Inti dari film Why Him yaitu tentang kerjasama antara agen CIA (Ron Perlman) dengan seorang manajer (Rupert Grint) sebuah band rock. Mereka berusaha menguak cerita palsu foto pendaratan di bulan oleh Stanley Kubrick.

Ternyata Film Moonwalkers telah tayang di South by Southwest (SXSW) dalam sebuah Film Festival pada tanggal 14 Maret 2015 ini dijadwalkan baru akan dirilis dibioskop pada 15 januari 2016.

Detail Film Moonwalkers (2016)
Genre : Comedy
Sutradara : Antoine Bardou-Jacquet
Produser : Georges Bermann
Penulis : Dean Craig

Ron Perlman sebagai Kidman
Rupert Grint sebagai Jonny
Robert Sheehan sebagai Leon
Stephen Campbell Moore sebagai Derek Kaye
Jeanne Abraham sebagai Employée
Kerry Shale sebagai Mr. White
Jay Benedict sebagai Colonel Dickford
Eric Lampaert sebagai Glen
Tom Audenaert sebagai Renatus

Tanggal Rilis : 15 januari 2016
Produksi : Partizan Midi-Minuit,Nexus Factory, Potemkino
Durasi Film : 107 Menit
MPAA Rating : R

Download Moonwalkers Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Moonwalkers Subtitle Indonesia Bioskop subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Moonwalkers bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Review Moonwalkers Full Movie 2016 Lagu .MP3 OST

Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan selaku Admin Blog ini, ada kurang lebihnya serta kesalahan ucap baik yang saya sengaja atau tidak, saya mohon maaf.

Download Film Moonwalkers 2016 Full HD Subtitle Indonesia
480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
Previous
Next Post »