Download Film The 33 2015 HD Subtitle Indonesia

Apa kabar sahabat pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Film Terbaru yang rilis di blog ini, Bagi sahabat yang ingin download filmnya dengan kualitas terbaik Bluray 720p, 1080p dan full movie bersubtitle bahasa indonesia bisa anda download filmnya disini secara gratis dan jika anda ingin men Download Film The 33 2015 HD Subtitle Indonesia ini secara gratis tanpa ribet atau ingin menonton trailer nya saja silahkan, ingat blog ini aman dan anda bisa dengan mudah mendownload movie tanpa ada halangan sedikitpun.

Download Film The 33 2015 Bluray Subtitle Indonesia, "The 33" merupakan film drama yang di ambil dari sebuah kisah nyata tahun 2010 silam.Yaitu tentang penyelamatan 33 orang yang terjebak di sebuah penambang. Film yang di sutradarai oleh Patricia Riggen dan di bintangi oleh Antonio Banderas, Juliette Binoche, Cote de Pablo, Rodrigo Santoro dan Martin Sheen.

Warner Bros. Pictures yang meproduksi film The 33 ini akan menyajigan adegan-adegan yang sangat apik. Dan rencananya akan merilis The 33 pada 13 November 2015. Selain The 33, Warner Bros. Pictures telah meproduksi film Pan, Creed, Point Break, Our Brand Is Crisis di tahun 2015 ini.
Sinopsi Film The 33 (2015)
Film "The 33" bercerita tentang penyelamatan 33 orang penambang yang terjebak selama 69 hari atau kurang lebih 3 bulan di tempat penambangan yang berada di Chili. Kisah tersebut terjadi pada tahun 2010.

Berbagai bantuan pundatang dari tim internasional yang harus bekerja keras siang malam agar bisa menyelamatkan ke 33 penambang yang terperangkap di penambangan tersebut. Keluarga, teman-teman dan anak-anak serta jutaan orang di seluruh dunia memberikan dukungan dan menunggu sebuah kabar di antara cemas dan berharap. Dan saat proses penyelamatan yang menegangkan ini disaksikan oleh lebih 1 milyar pemirsa di seluruh dunia.

Detail Cast dan Crew Film The 33 (2015)
Genre : Drama
Sutradara : Patricia Riggen
Produser : Mike Medavoy, Ed McGurn
Penulis Naskah : Craig Borten
Pemain Film :

Naomi Scott sebagai (Escarlette Sepúlveda)
Cote de Pablo sebagai (Jessica Salgado)
Antonio Banderas sebagai (Mario Sepúlveda)
James Brolin sebagai (Jeff Hart)
Rodrigo Santoro sebagai (Laurence Golborne)
Lou Diamond Phillips sebagai (Luis Urzua 'Don Lucho')
Juan Pablo Raba sebagai (Darío Segovia)
Juliette Binoche sebagai (María Segovia)
Gabriel Byrne sebagai (Andre Sougarret)

Tanggal Tayang : 13 November 2015
Rumah Produksi : Warner Bros. Pictures
Durasi Film : 120 Menit
MPAA : PG-13

Download The 33 Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film The 33 Subtitle Indonesia Bioskop subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download The 33 bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Review The 33 Full Movie 2016 Lagu .MP3 OST

Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan selaku Admin Blog ini, ada kurang lebihnya serta kesalahan ucap baik yang saya sengaja atau tidak, saya mohon maaf.

Download Film The 33 2015 HD Subtitle Indonesia
480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
Previous
Next Post »