Download Film The Dearest Lady 2015 Full HD Subtitle Indonesia

Apa kabar sahabat pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Film Terbaru yang rilis di blog ini, Bagi sahabat yang ingin download filmnya dengan kualitas terbaik Bluray 720p, 1080p dan full movie bersubtitle bahasa indonesia bisa anda download filmnya disini secara gratis dan jika anda ingin men Download Film The Dearest Lady 2015 Full HD Subtitle Indonesia ini secara gratis tanpa ribet atau ingin menonton trailer nya saja silahkan, ingat blog ini aman dan anda bisa dengan mudah mendownload movie tanpa ada halangan sedikitpun.

Download Film The Dearest Lady 2015 Bluray Subtitle Indonesia, The Dearest Lady merupakan drama korea bergenre Drama, Romance, Comedy. Film The Dearest Lady 2015 di sutradarai oleh Choi Chang-Wook dana naskah skenarionya di tulis oleh Choi Chang-Wook. Di bintangi oleh Ha Hee-Ra, Kang Min-Kyung, Jo An, Kim Seo-Ra. Film The Dearest Lady akan mulai tayang 7 Desmber 2015
Sinopsis The Dearest Lady (2015)
The Dearest Lady bercerita tentang kehidupan seorang ibu dan 2 anak perempuan nya. Mereka adalah Han Ah Reum (Kang Min Kyung) yang merupakan asisten desain di high-end toko pakaian butik. Dia adalah putri muda dari seorang wanita yang bercerai , Na Bo Bae (Ha Hee Ra). Sementara itu, Han Jung Ah ( Jo An) adalah kakak dari Han Ah Reum.

The Dearest Lady akan menggambarkan kepada penonton tentang cobaan perempuan pada perselisihan ketika single, bercerai dan menikah.Drama ini akan menceritakan tentang teman kencan mereka, cinta dan hubungan serta pernikahan.

Review Film The Dearest Lady (2015)
The Dearest Lady atau judul lainnya The Best Lover merupakan salah satu drama Korea yang dijadwalkan bakal tayang mulai desember di channel MBC. The Best Lover adalah garapan dari sutradara Choi Chang-Wook’ yang sebelumnya juga pernah mengarahkan drama korea dengan judul ‘Pink Lipstick’ di tahun 2010.

Selain Kang Min-Kyung yang juga merupakan member K-POP Davichi, drama ini akan menggandeng Ha Hee-Ra dan Jo An sebagai pemeran utamanya.

Detail Film The Dearest Lady (2015)
Genre : Drama, Romance, Comedy
Sutradara : Choi Chang-Wook
Penulis : Seo Hyun-Joo

Pemain Film The Dearest Lady (2015)
Ha Hee-Ra sebagai Na Bo-Bae
Kang Min-Kyung sebagai Han A-Reum
Jo An sebagai Han A-Jung
Kim Seo-Ra sebagai Pi Mal-Sook
Oh Mi-Yeon sebagai Jang Bok-Nam
Lee Ah-Hyun sebagai Choi Gyoo-Ri
Jung Chan sebagai Choi Gyoo-Chan
Kang Tae-Oh sebagai Choi Young-Gwang
Jeong Han-Heon sebagai Baek Man-Suk
Kim Young sebagai RanGoo Ae-Sun
Hwang So-Hee sebagai Baek Gang-Mi
Kwak Hee-Sung sebagai Baek gang-Ho
Lee Hyun-Wook sebagai Park Byung-Gi
Lee Go-Eun sebagai Park Sae-Rom
Kim Yoo-Mi sebagai Kang Se-Ran
Pyeon Jung-Su sebagai Go Heung-Ja
Ahn Bo-Hyun sebagai Lee Bong-Gil

Ditayangkan Di : MBC
Jumlah Episode : 120
Tanggal Tayang : 7 Desmber 2015

Download The Dearest Lady Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film The Dearest Lady Subtitle Indonesia Bioskop subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download The Dearest Lady bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Review The Dearest Lady Full Movie 2016 Lagu .MP3 OST

Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan selaku Admin Blog ini, ada kurang lebihnya serta kesalahan ucap baik yang saya sengaja atau tidak, saya mohon maaf.

Download Film The Dearest Lady 2015 Full HD Subtitle Indonesia
480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
Previous
Next Post »