Download Film Nay 2015 HD Full Movie

Apa kabar sahabat pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Film Terbaru yang rilis di blog ini, Bagi sahabat yang ingin download filmnya dengan kualitas terbaik Bluray 720p, 1080p dan full movie bersubtitle bahasa indonesia bisa anda download filmnya disini secara gratis dan jika anda ingin men Download Film Nay 2015 HD Full Movie ini secara gratis tanpa ribet atau ingin menonton trailer nya saja silahkan, ingat blog ini aman dan anda bisa dengan mudah mendownload movie tanpa ada halangan sedikitpun.

Download Film Nay 2015 Bluray Full Movie, Film Drama Indonesia "Nay" 2015 merupakan film yang berasal dari Indonesia dengan genre Drama. Film ini disutradarai oleh Djenar Maesa Ayu dan diproduseri oleh Rumah Karya Sjuman. Film Drama ini dibintangi oleh artist terkenal Indonesia seperti Sha Ine Febrianti, Cinta Ramlan, dan Niniek L Karim. Film ini rencananya akan tayang pada tanggal 19 November 2015 mendatang.
Sinopsis Film Nay (2015)
Film Drama "Nay" bercerita tentang seseorang perempuan yang sedang menginjak ke usia pertengahan kepala tiga, mendapati dirinya berbadan dua. Namun Ben, kekasih Nay yang hidupnya bergantung kepada ibunya, seperti tidak tahu apa yang mesti dilakukan kepada calon bayinya. Di saat yang bersamaan, Nay mendapatkan tawaran untuk berperan dalam sebuah produksi layar lebar dan hal ini membuat Nay bingung dan tidak yakin harus mengambil keputusan apa. Ditambah lagi, Nay memiliki masa lalu yang kelam dulunya.

Ayah Nay meningalkan Ibu Nay semenjak Nay berada didalam kandungannya, sementara itu pacar ibu Nay memerkosanya. Di sebuah perjalanan mobil, Nay harus mengambil keputusan penting didalam hidupnya. Menjadi calon ibu atau menggugurkan kandungannya. Berserah diri pada masa lalu atau tidak.

Review Film Nay (2015)
Film garapan Sutradara Djenar Maesa Ayu ini akan menampilkan kisah kelam yang dimiliki oleh Nay yang hidupnya selalu susah. Dimulai dari ayahnya yang meninggal semenjak Ibunya mengandungnya sampai ia harus mengambil keputusan penting untuk menyelamatkan hidupnya.

Nay memiliki suami bernama Ben, namun suaminya tidak peduli dengan apa yang dilakukannya kepada bayi mereka. Sangat sulit hidup Nay, namun harus dijalaninya demi masa depan yang cerah.

Detail Cast and Crew Film Nay (2015)
Genre : Drama
Produser : Djenar Maesa Ayu
Sutradara : Djenar Maesa Ayu
Penulis : Djaenar Maesa Ayu
Pemain Film :

Sha Ine Febriyanti
Cinta Ramlan
Niniek L. Kariem
Joko Anwar
Paul Agusta
Farishad Latjuba

Tanggal Rilis : 19 November 2015
Rumah Produksi : Rumah Karya Sjuman
Durasi : Menit
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Indonesia

Download Nay Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Nay Subtitle Indonesia Bioskop subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Nay bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Review Nay Full Movie 2016 Lagu .MP3 OST

Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan selaku Admin Blog ini, ada kurang lebihnya serta kesalahan ucap baik yang saya sengaja atau tidak, saya mohon maaf.

Download Film Nay 2015 HD Full Movie
480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
Previous
Next Post »