Download Film Embrace of the Serpent 2016 Full HD Subtitle Indonesia

Apa kabar sahabat pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Film Terbaru yang rilis di blog ini, Bagi sahabat yang ingin download filmnya dengan kualitas terbaik Bluray 720p, 1080p dan full movie bersubtitle bahasa indonesia bisa anda download filmnya disini secara gratis dan jika anda ingin men Download Film Embrace of the Serpent 2016 Full HD Subtitle Indonesia ini secara gratis tanpa ribet atau ingin menonton trailer nya saja silahkan, ingat blog ini aman dan anda bisa dengan mudah mendownload movie tanpa ada halangan sedikitpun.

Download Film Embrace of the Serpent 2016 Bluray Subtitle Indonesia, Film Embrace of the Serpent merupakan sebuah film drama petualangan. Film Embrace of the Serpent 2016 ini disutradarai oleh Ciro Guerra berdasarkan naskah yang di tulis bersama temannya yaitu Theodor Koch-Grunberg.

Film petualangan ini akan di bintangi oleh Nilbio Torres, Jan Bijvoet dan Antonio Bolivar. Buffalo Films selaku yang memproduksi Embrace of the Serpent 2016 akan mulai merilis perdana tanggal 17 Februari 2016.
Sinopsis Film Embrace of the Serpent (2016)
Film Embrace of the Serpent atau yang berjudul asli "El abrazo de la serpiente" 2016 ini menceritakan tentang hubungan antara Young Karamakate (Nilbio Torres), dia merupakan seorang dukun dari Amazon dan survivor terakhir di sukunya.

Di sisi lain Embrace of the Serpent juga menceritakan tentang dua ilmuwan, Theodor Koch (Jan Bijvoet) dan Richard Evans Schultes (Brionne Davis) yang menjelajahi seluruh Amazon untuk menemukan Yakruna, sebuah tanaman suci yang dapat menyembuhkan dan sangat sulit untuk ditemukan.

Review Film Embrace of the Serpent (2016)
Inti dari film drama Embrace of the Serpent ini menceritakan tentang dua kisah berlatarkan tahun 1909 dan 1904. Film Embrace of the Serpent ini diadaptasi dari catatan harian dua ilmuan, Theodor Koch Grunberg dan Richard Evans Schultes selama mereka hidup di hutan Amazon.

"Embrace of the Serpent 2016" sebenarnya sudah di buat mulai tahun 2015 namun rilis perdananya tanggal 17 February 2016 di amerika

Detail Cast and Crew Film Embrace of the Serpent (2016)

Genre: Adventure, Drama
Sutradara: Ciro Guerra
Penulis Naskah : Ciro Guerra, Theodor Koch-Grunberg

Pemain Film Embrace of the Serpent :
Nilbio Torres - Young Karamakate
Jan Bijvoet - Theo
Antonio Bolivar - Old Karamakate
Brionne Davis - Evan
Yauenkü Migue - Manduca

Produksi :
Buffalo Films
Buffalo Producciones
Caracol Televisión

Download Embrace of the Serpent Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Embrace of the Serpent Subtitle Indonesia Bioskop subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Embrace of the Serpent bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Review Embrace of the Serpent Full Movie 2016 Lagu .MP3 OST

Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan selaku Admin Blog ini, ada kurang lebihnya serta kesalahan ucap baik yang saya sengaja atau tidak, saya mohon maaf.

Download Film Embrace of the Serpent 2016 Full HD Subtitle Indonesia
480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
Previous
Next Post »