Download Film Ben-Hur 2016 Full HD Subtitle Indonesia

Apa kabar sahabat pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Film Terbaru yang rilis di blog ini, Bagi sahabat yang ingin download filmnya dengan kualitas terbaik Bluray 720p, 1080p dan full movie bersubtitle bahasa indonesia bisa anda download filmnya disini secara gratis dan jika anda ingin men Download Film Ben-Hur 2016 Full HD Subtitle Indonesia ini secara gratis tanpa ribet atau ingin menonton trailer nya saja silahkan, ingat blog ini aman dan anda bisa dengan mudah mendownload movie tanpa ada halangan sedikitpun.

Download Film Ben-Hur 2016 Bluray Subtitle Indonesia, Fiilm Ben Hur merupakan film sejarah terbaru 2016. Film Ben-Hur 2016 ini di sutradarai oleh Timur Bekmambetov dan naskah skenarionya ditulis oleh John Ridley dan Keith Clarke.

Ben-Hur 2016 ini akan di bintangi oleh Jack Huston, Nazanin Boniadi dan Haluk Bilginer. Paramount Pictures selaku yang memproduksi film ini akan melai merilis perdana tanggal 12 Agustus 2016
Sinopsis Film Ben-Hur (2016)
Film Ben-Hur 2016 menceritakan tentang seorang seorang bangsawan tampan bernama Judah Ben-Hur (Jack Huston), dari kecil Judah Ben-Hur mempunyai sifat yang sangat baik hati, akan tetapi masih ada juga orang yang menghiyanatinya bahkan yang menghiyanati tersebut tidak lain adalah sahabat karibnya sendiri.

Selain di hiyanati Judah Ben-Hur juga difitnah dan dihukum menjadi budak selama bertahun-tahun. Suatu ketika ada sesuatu yang memebuatnya merasa sakit hati, Judah Ben-Hur akhirnya bersumpah untuk membalas dendam kepada sahabatnya yang telah mengkhianatinya nya tersebut.

Review Film Ben-Hur (2016)
Film Ben-Hur 2016 merupakan sebuah film sejarah yang diadaptasi dari novel sebuah Novel yang berjudul "Ben-Hur: A Tale of the Christ," karya seorang Novelis legendaris yaitu Lew Wallace.

Ben-Hur 2016 sendiri sebenarnya merupakan remake dari film klasik, Ben-Hur yang sudah di rilis tahun 1959. Banyak sekali aktor dan aktris hollywood yang akan membintai film ini, mereka antara lain Toby Kebbell, Pedro Pascal, Olivia Cooke, Ayelet Zurer, Pedro Pascal dan masih banyak lainnya.

Detail Cast and Crew Film Ben-Hur (2016)
Genre: History
Sutradara : Timur Bekmambetov
Penulis: Lew Wallace (novel), Keith R. Clarke
Produser : Ridley, Clarke, Jason F. Brown, Roma Downey

Pemain Film Ben-Hur :
Jack Huston - Judah Ben-Hur
Nazanin Boniadi - Esther
Haluk Bilginer - Simonides
Pilou Asbæk - Pontius Pilate
Marwan Kenzari - Pontius Pilate
Rodrigo Santoro - Jesus
Moises Arias - Gestas
Yasen Atour - Jacob

Produksi :
Film Production Consultants
Metro-Goldwyn-Mayer
Paramount Pictures

Download Ben-Hur Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Ben-Hur Subtitle Indonesia Bioskop subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Ben-Hur bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Review Ben-Hur Full Movie 2016 Lagu .MP3 OST

Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan selaku Admin Blog ini, ada kurang lebihnya serta kesalahan ucap baik yang saya sengaja atau tidak, saya mohon maaf.

Download Film Ben-Hur 2016 Full HD Subtitle Indonesia
480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
Previous
Next Post »