Download Film Eye in the Sky 2016 Full HD Subtitle Indonesia

Apa kabar sahabat pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Film Terbaru yang rilis di blog ini, Bagi sahabat yang ingin download filmnya dengan kualitas terbaik Bluray 720p, 1080p dan full movie bersubtitle bahasa indonesia bisa anda download filmnya disini secara gratis dan jika anda ingin men Download Film Eye in the Sky 2016 Full HD Subtitle Indonesia ini secara gratis tanpa ribet atau ingin menonton trailer nya saja silahkan, ingat blog ini aman dan anda bisa dengan mudah mendownload movie tanpa ada halangan sedikitpun.

Download Film Eye in the Sky 2016 Bluray Subtitle Indonesia, Film Eye in the Sky merupakan sebuah film peperangan yang di produksi oleh Entertainment One Features. Film Eye in the Sky 2016 di sutradarai oleh Gavin Hood dan naskah skenarionya di tulis oleh Guy Hibbert. Film drama Eye in the Sky sendiri akan di bintangi oleh Helen Mirren, Aaron Paul, Alan Rickman dan akan mulai di rilis perdana tanggal 11 Maret 2016.
Sinopsis Film Eye in the Sky (2016)
Eye in the Sky menceritakan tentang seorang Kolonel Katherine Powell, dia merupakan seorang petinggi militer asal Inggris yang dari markasnya memberikan perintah sebuah kelompok atau grub top secret untuk menjalankan sebuah misi operasi penangkapan beberapa tersangka teroris di Kenya, Afrika.

Misi ini dengan cepat meningkat setelah tersebarnya sebuah berita tentang misi bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pilot tempur asal Amerika bernama Steve Watts (Aaron Paul) yang sedang berada dalam dilema terbesarnya yang saat itu akan melakukan serangan melihat seorang gadis kecil berusia sembilan tahun sedang berjalan di wilayah serangan.

Nyawa para warga sipil dalam situasi terancam dalam hitungan waktu dan mereka harus bergerak cepat untuk menghentikan gerakan teroris yang akan menyerang. Eye in the Sky akan memberikan sebuah cara pandang yang mencerminkan peperangan zaman modern yang jauh lebih suram dibandingkan dengan peperangan zaman dahulu, dan adalah misi moral untuk berperang melawan teror.

Review FIlm Eye in the Sky (2016)
inti dari film Eye in the Sky yaitu bercerita tentang sebuah misi Intelijen Militer di London, Inggris yang dipimpin oleh Kolonel Katherine Powell (Helen Mirren). Kolonel Katherine hendak menangkap sekelompok teroris di Nairobi, Kenya. Sekelompok teroris itu tinggal di sebuah rumah yang telah diawasi oleh badan intelijen Inggris. Awalnya misi ini hanya ingin melakukan penangkapan terhadap berberapa anggota teroris, namun seketika misi berubah menjadi operasi pembunuhan ketika Kolonel Katherine mengetahui para teroris telah memulai misi bunuh diri mereka.

Detail FIlm Eye in the Sky (2016)
Genre Film : Drama, Thriller, War
Sutradara : Gavin Hood
Penulis Skenario : Guy Hibbert
Pemain Film :

Helen Mirren
Aaron Paul
Alan Rickman
Barkhad Abdi

Download Eye in the Sky Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Eye in the Sky Subtitle Indonesia Bioskop subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Eye in the Sky bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Review Eye in the Sky Full Movie 2016 Lagu .MP3 OST

Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan selaku Admin Blog ini, ada kurang lebihnya serta kesalahan ucap baik yang saya sengaja atau tidak, saya mohon maaf.

Download Film Eye in the Sky 2016 Full HD Subtitle Indonesia
480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
Previous
Next Post »