Download Film Victor Frankenstein 2015 Bluray Subtitle Indonesia

Sinopsis/ Cerita Film Victor Frankenstein. Mendengar nama “Frankenstein”, pikiran saya langsung menuju pada sosok manusia “jadi-jadian” yang penuh dengan jahitan yang “diciptakan” oleh seorang ilmuwan bernama Victor Frankenstein. Admin sudah sangatfamiliar dengan nama yang satu ini, karena sejak tahun 1990-an atau saat admin masih duduk di bangku SMP sudah pernah melihat film “Frankenstein” ini.

Dan film Frankenstein terbaru berjudul “Victor Frankenstein” ini sepertinya wajib untuk ditonton, meskipun alur cerita-nya yang tidak jauh beda dengan film-film yang sebelumnya. Film terbaru produksi 20th Century Fox ini rencananya akan dirilis pada 25 November 2015 mendatang. Film horor arahan sutradara Paul McGuigan ini merupakan salah satu film horor yang wajib ditonton di akhir 2015, meskipun film ini sendiri tak setegang film horor lain seperti“Sinister”, “The Conjuring”, dan lainnya.
Daniel Radcliffe
Film “Victor Frankenstein” ini akan menampilkan bintang-bintang papan atas Hollywood seperti Daniel Radcliffe, si pemeran Harry Potter, dan aktor James McAvoy, pemain film “Wanted” bersama Angelina Jolie. Langsung saja kita simak Sinopsis Film “Victor Frankenstein.
Sinopsis Film Victor Frankenstein :

Film ini diadaptasi dari novel karangan Mary Shelley tentang sebuah makhluk yang “diciptakan” melalui percobaan ilmiah. “Victor Frankenstein” mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Igor (Daniel Radcliffe) yang merupakan asisten muda yang bersahabat dengan mahasiswa kedokteran bernama Victor Von Frankenstein (James McAvoy).

Mereka berdua bekerja sama dalam melakukan sebuah eksperimen ilmiah guna “menciptakan” manusia buatan yang berasal dari organ-organ atau bagian-bagian tubuh manusia yang telah mati dan disatukan kembali. Mereka berdua akan menjadi saksi kemunculan dari legenda sosok dari Frankenstein.

Detail Film Victor Frankenstein :
Sutradara : Paul McGuigan
Produser : John Davis
Penulis Naskah : Max Landis
Pemain : Daniel Radcliffe, James McAvoy, Jessica Brown Findlay, Andrew Scott, Mark Gatiss, Louise Brealey, Daniel Mays, Bronson Webb, Freddie Fox, Spencer Wilding
Genre : Thriller, Horor
Tanggal Rilis Perdana : 25 November 2015
Studio : The 20th Century Fox

Link Download Film Victor Frankenstein 2015 Bluray:
Mp4 Mobile: Userscloud | Tusfiles

Download Victor Frankenstein Subtitle Only:
Victor Frankenstein Subtitle Indonesia:
Solidfiles | Tusfiles

Victor Frankenstein All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download Victor Frankenstein Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Victor Frankenstein Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Victor Frankenstein bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Victor Frankenstein Full Movie 2016


Download Film Victor Frankenstein 2015 Bluray Subtitle Indonesia
480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
Previous
Next Post »