Download Film The Wonders 2015 Full HD Subtitle Indonesia

Apa kabar sahabat pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Film Terbaru yang rilis di blog ini, Bagi sahabat yang ingin download filmnya dengan kualitas terbaik Bluray 720p, 1080p dan full movie bersubtitle bahasa indonesia bisa anda download filmnya disini secara gratis dan jika anda ingin men Download Film The Wonders 2015 Full HD Subtitle Indonesia ini secara gratis tanpa ribet atau ingin menonton trailer nya saja silahkan, ingat blog ini aman dan anda bisa dengan mudah mendownload movie tanpa ada halangan sedikitpun.

Download Film The Wonders 2015 Bluray Subtitle Indonesia, Film Drama Hollywood "The Wonders" merupakan film yang berasal dari tiga negara yaitu Germainy, Italy dan Switzerland dengan genre filmnya Drama. Alice Rohrwacher bertindak sebagai Sutradara sekaliguspenulis naskah. Selain menjadi sutradara Alice Rohrwacher juga bermain sebagai bintang utama disini, selain dia ada juga Maria Alexandra Lungu dan Sam Louwyck. Film ini sudah tayang pada tanggal 30 Oktober lalu, namun kedepannya pasti ditayangan di bioskop Indonesia.
Sinopsis Film The Wonders (2015)
Film Drama "The Wonders" bercerita tentang seorang gadis kecil yang berusia 12 tahun yang bernama Gelsomina yang hidup bersama ketiga adiknya dan ayah kandungnya di sebuah
pedesaan kecil. Gelsomina sangat tekun untuk bekerja, ia bersama ayahnya bersama sama mengembangkan usaha peternakan lebah yang menghasilkan madu.

Masalah baru datang ketika pemerintah Eropa mengumumkan undang undang baru tentang produksi pertanian. Jika keadaan lab pertanian mereka tidak berada dalam keadaan bersih, maka mereka harus menghentikan usaha produksinya. Karena hal itu, mereka harus mencari pekerja yang dapat dibayar murah. Wolfgang berusaha mengajak Martin, yang merupakan peserta program pertukaran pemuda.

Melihat seorang Martin, ayah Gelsomina merasakan bahwa Martin adalah orang yang cocok untuk mewarisi usaha peternakan lebahnya.

Review Film The Wonders (2015)
Film Drama "The Wonders" menampilkan film yang sangat inspirasi, karena usaha yang berhasil itu harus dimulai dari awal menuju kesuksesan. Di film ini terlihat perjuangan dari seorang peternak lebah yang harus menghadapi masalah masalah untuk mengembangkan usaha madu mereka.

Detail Cast and Crew Film The Wonders (2015)
Genre : Drama
Produser : Alice Rohrwacher
Sutradara : Alice Rohrwacher
Penulis Naskah : Alice Rohrwacher

Pemain Film :
Alba Rohrwacher sebagai (Angelica)
Maria Alexandra Lungu sebagai (Gelsomina)
Sam Louwyhck sebagai (Wolfgang)
Sabine Timoteo sebagai (Coco)Eva Lea Pace Morrow sebagai (Caterina)
Luis Huilca sebagai (Martin)
Andre Hennicke sebagai (Milly Catena)
Agnese Graziani sebagai (Marinella)
Maris Stella Morrow sebagai (Luna)

Tanggal Rilis : 30 Oktober 2015 (Hollywood)
Rumah Produksi : Amka Films Productions, Rai Cinema, TemPesta
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 110 Menit
Negara : Germainy, Italy, Switzerland


Download The Wonders Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film The Wonders Subtitle Indonesia Bioskop subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download The Wonders bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Review The Wonders Full Movie 2016 Lagu .MP3 OST

Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan selaku Admin Blog ini, ada kurang lebihnya serta kesalahan ucap baik yang saya sengaja atau tidak, saya mohon maaf.

Download Film The Wonders 2015 Full HD Subtitle Indonesia
480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
Previous
Next Post »