Download Film A Copy Of My Mind 2016 HD Full Movie

Apa kabar sahabat pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Film Terbaru yang rilis di blog ini, Bagi sahabat yang ingin download filmnya dengan kualitas terbaik Bluray 720p, 1080p dan full movie bersubtitle bahasa indonesia bisa anda download filmnya disini secara gratis dan jika anda ingin men Download Film A Copy Of My Mind 2016 HD Full Movie ini secara gratis tanpa ribet atau ingin menonton trailer nya saja silahkan, ingat blog ini aman dan anda bisa dengan mudah mendownload movie tanpa ada halangan sedikitpun.

Download Film A Copy Of My Mind 2016 Bluray Full Movie, "A Copy Of My Mind" merupakan film yang berasal dari Indonesia dengan genre Drama. Film A Copy Of My Mind 2016 besutan sutradara Joko Anwar di produksi oleh CJ Entertaiment, suatu perusahaan produksi yang berasal dari Korea. Film ini dibintangi oleh artist papan atas terkenal Cicho Jericho, Tara Basro dan Ario Bayu. Film yang berdurasi 116 Menit ini akan mulai dirilis di tahun depan 2016.

Film ini akan ditayangkan perdana di Festival Film Toronto International 2015.
Sinopsis Film A Copy Of My Mind (2016)
Film Drama Indonesia "A Copy Of My Mind" bercerita tentang seorang wanita yang bekerja sebagai pekerja di sebuah salon kecantikan yang ada di Jakarta. Wanita itu bernama Sari. Di suatu hari, Sari bertemu dengan seorang pria bernama Alex yang bekerja sebagai pembuat Subtitle DVD bajakan.

Bertemunya mereka berdua meninggalkan kesan cinta, dan membuat mereka saling cepat untuk jatuh cinta. Namun hubungan cinta yang ingin dilangsungkan terancam gagal karena Alex menemukan sebuah rekaman politik hitam dari seorang calon presiden. Ia dengan cepat menjadi buruan Kader presiden tersebut agar aib dirinya tidak terbingkar.

Review Film A Copy Of My Mind (2016)
Belum juga rilis di bioskop, film A Copy of My Mind mendadak terkenal. Selain karena berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia, film ini juga berhasil mencuri perhatian dengan adanya adegan panas antara Chiko Jericho dan Tara Basro.

Dengan, perjalanan menuju cinta yang bahagia membuat kita mendapat hikmahnya bahwa suatu impian itu harus dicapai dengan perjuangan yang sungguh sungguh.

Detail Cast and Crew Film A Copy Of My Mind (2016)
Genre : Drama
Produser : na
Sutradara : Joko Anwar
Penulis : Joko Anwar

Pemain Film :
Cicho Jericho sebagai (Alex)
Tara Basro sebagai (Sari)
Maera Panigoro sebagai (Mrs Mirna)
Paul Agusta sebagai (Bandi)
Ario Bayu sebagai (Hitman)

Tanggal Rilis : TBA 2016
Rumah Produksi : CJ Entertaiment (Korea)
Durasi : 116 Menit
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Indonesia

Download A Copy Of My Mind Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film A Copy Of My Mind Subtitle Indonesia Bioskop subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download A Copy Of My Mind bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Review A Copy Of My Mind Full Movie 2016 Lagu .MP3 OST

Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan selaku Admin Blog ini, ada kurang lebihnya serta kesalahan ucap baik yang saya sengaja atau tidak, saya mohon maaf.

Download Film A Copy Of My Mind 2016 HD Full Movie
480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
Previous
Next Post »