Download Film Super Didi 2016 HD Full Movie

Apa kabar sahabat pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Film Terbaru yang rilis di blog ini, Bagi sahabat yang ingin download filmnya dengan kualitas terbaik Bluray 720p, 1080p dan full movie bersubtitle bahasa indonesia bisa anda download filmnya disini secara gratis dan jika anda ingin men Download Film Super Didi 2016 HD Full Movie ini secara gratis tanpa ribet atau ingin menonton trailer nya saja silahkan, ingat blog ini aman dan anda bisa dengan mudah mendownload movie tanpa ada halangan sedikitpun.

Download Film Super Didi 2016 Bluray Full Movie, Film Drama Film "Super Didi"merupakan sebuah film drama komedi yang di sutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan naskah skenarionya di tulis oleh Budhita Arini. Film Super Didi akan di bintangi oleh Vino G. Bastian sebagai sebagai Arka dan Karina Nadila sebagai Wina. Super Didi akan tayang di bioskop tahun 2016.
Sinopsis Film Super Didi (2016)
Film "Super Didi" 2016 bercerita tentang seorang lelaki tampan dan gagah yang bernama Arka (Vino G. Bastian), dia bekerja sebagai seorang arsitek dan sudah memiliki karir yang sangat bagus.

Suatu hari Arka memperoleh tugas dadakan dari sang istri tercinta yang bernama Wina (Karina Nadila). Dia diberi suatu tugas untuk mengurusi kedua buah hatinya selama di tinggal pergi ke Hongkong dalam kurun waktu 2 minggu.

Di situlah Arka harus berjuang keras layaknya seorang baby sister, yaitu dari mulai dari mengantar ke sekolah hingga harus menemani anaknya untuk les balet. Bahkan, Arka juga ikut hadir di arisan ibu-ibu sosialita yang biasa istrinya ikuti. Itu semua dia harus lalukan sampai sang istri tercintanya pulang dari Hongkong.

Review Film Super Didi (2016)
Setelah baru saja menyelesaikan film terbarunya yang berjudul "Talak Tiga”, Vino Bastian kembali disibukkan dengan film terbaru yaitu Super Didi . Suami dari artis cantik Marsha Timothy ini akan berperan sebagai seorang ayah dalam film berjudul “Super Didi”. Berbeda dengan penampilannya dalam film-film sebelumnya, ayah satu anak ini akan bermain dalam film bertema komedi keluarga. Dalam film arahan sutradara Hadrah Daeng Ratu itu, Vino akan menggantikan tugas sang istri mengurus anak

Lucunya tidak hanya cuma mengurus anak saja, di film Super Didi ini Vino juga harus mengikuti arisan sosialita untuk menggantikan istrinya yang pergi ke Hongkong selama 2 pekan.Sosok Arka akan diperankan oleh Vino, sedangkan sang istri yang bernama Wina di perankan oleh Karina Nadila.

Detail Cast Dan Crew Film Super Didi (2016)
Genre : Drama
Sutradara : Hadrah Daeng Ratu
Produser : Reymund Levi
Penulis Naskah : Budhita Arini
Pemain Film Super Didi :
Vino G. Bastian sebagai sebagai (Arka)
Karina Nadila sebagai (Wina)
Ira Maya Sopha

Download Super Didi Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Super Didi Subtitle Indonesia Bioskop subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Super Didi bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Review Super Didi Full Movie 2016 Lagu .MP3 OST

Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan selaku Admin Blog ini, ada kurang lebihnya serta kesalahan ucap baik yang saya sengaja atau tidak, saya mohon maaf.

Download Film Super Didi 2016 HD Full Movie
480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
Previous
Next Post »