Download Film I Am Hope 2016 HD Full Movie

Apa kabar sahabat pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Film Terbaru yang rilis di blog ini, Bagi sahabat yang ingin download filmnya dengan kualitas terbaik Bluray 720p, 1080p dan full movie bersubtitle bahasa indonesia bisa anda download filmnya disini secara gratis dan jika anda ingin men Download Film I Am Hope 2016 HD Full Movie ini secara gratis tanpa ribet atau ingin menonton trailer nya saja silahkan, ingat blog ini aman dan anda bisa dengan mudah mendownload movie tanpa ada halangan sedikitpun.

Download Film I Am Hope 2016 Bluray Full Movie Film drama "I Am Hope" merupakan sebuah film drama yang di sutradarai Adilla Dimitri berdasarkan naskah yang di tulis bersama temannya yaitu Renaldo Samsara . Di film I Am Hope ini nantinya akan di bintangi Tatjana Saphira, Tio Pakusadewo, Ray Sahetapy, Fachri Albar dan Fauzi Baadilla . Alkimia Production yang memproduksi film I Am Hope akan menayangkan di bioskop indonesia mulai 4 Februari 2016, yang bertepatan dengan hari Kanker.
Sinopsis Film I Am Hope (2016)
Film drama "I Am Hope" 2016 bercerita tentang seorang gadis cantik bernama Mia (Tatjana Saphira), yang harus menghadapi penyakit mematikan yaitu kanker di usianya yang masih muda.

Sekarang Mia hanya tinggal dengan dua orang yang paling di cintainya, yaitu ayahnya (Tio Pakusadewo) dan saudarinya (Alessandra Usman). Mereka merdua menyayangi Mia dengan sepenuh hati dan berusaha berbagai cara untuk menjaga Mia.

Saat Kondisi Mia yang semakin melemah dia mempunyai keinginanan yaitu mewujudkan pertunjukkan sebuah teater. Akan tapi saran sang Dokter (Ray Sahetapy) agar Mia lebih menjaga kondisi tubuhnya, namun dengan persiapan teater tubuh Mia semakin lemah hingga akhirnya pingsan. akan kah Mia berhasil mewujutkan keinginannya dan melawan penyakit kangker tersebut?.

Review Film I Am Hope (2016)
Film drama "I Am Hope" ini merupakan sebuah film yang di produseri oleh Wulan Guritno yang baru saja merilis foto adegan di balik layar. Film yang diproduksi sebagai bentuk kepedulian pada penderita kanker. Kisah dalam film ini juga sangat menyentuh hati. dan mengharukan, Bingtang film yang berperan dalam filim ini juga tampak benar-benar menghayati perannya masing masing. Ekspresi yang dimunculkan Tio dan Saphira mampu menyiratkan adanya kesedihan yang mendalam.

Inti dari film I Am Hope yaitu berkisah tentang kehidupan penderita kanker. Selain Tio dan Tatjana, film ini juga akan diperankan oleh Fachri Albar, Fauzi Baadilla dan Alessandra Usman.

"I Am Hope"diproduksi oleh Alkimia Production dengan menggandeng Adilla Dimitri sebagai sutradara. Rencananya, film ini akan dirilis bertepatan dengan Hari Kanker Sedunia pada 4 Februari 2016 mendatang.

Detail Cast Dan Crew Film I Am Hope (2016)
Genre : Drama
Sutradara : Adilla Dimitri
Produser : Wulan Guritno, Janna Sukasah-Joesoef, Amanda Sukasah
Penulis Naskah : Adilla Dimitri, Renaldo Samsara
Pemain Film I Am Hope :

Tatjana Saphira
Tio Pakusadewo
Ray Sahetapy
Fachri Albar
Fauzi Baadilla
Alessandra Usman
Feby Febiola
Ine Febriyanti
Ariyo Wahab
Kenes Andari

Produksi : Alkimia Production
Tanggal Rilis : 4 Februari 2016

Download I Am Hope Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film I Am Hope Subtitle Indonesia Bioskop subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download I Am Hope bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Review I Am Hope Full Movie 2016 Lagu .MP3 OST

Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan selaku Admin Blog ini, ada kurang lebihnya serta kesalahan ucap baik yang saya sengaja atau tidak, saya mohon maaf.

Download Film I Am Hope 2016 HD Full Movie
480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
Previous
Next Post »