Download Film Regression 2016 Full HD Subtitle Indonesia

Apa kabar sahabat pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Film Terbaru yang rilis di blog ini, Bagi sahabat yang ingin download filmnya dengan kualitas terbaik Bluray 720p, 1080p dan full movie bersubtitle bahasa indonesia bisa anda download filmnya disini secara gratis dan jika anda ingin men Download Film Regression 2016 Full HD Subtitle Indonesia ini secara gratis tanpa ribet atau ingin menonton trailer nya saja silahkan, ingat blog ini aman dan anda bisa dengan mudah mendownload movie tanpa ada halangan sedikitpun.

Download Film Regression 2016 Bluray Subtitle Indonesia, Film Regression merupakan sebuah film misteri hollwood terbaru 2016. Film Regression 2016 ini di sutradarai dan sekaligus naskah skenarionya di tulis oleh Alejandro Amenabar. Film bergenre Horror, Mystery dan Thriller ini akan di bintangi oleh Emma Watson, Ethan Hawke dan David Thewlis.

Mod Producciones, First Generation Films dan FilmNation Entertainment yang memproduksi Regression 2016 ini akan mulai merilis perdana tanggal 5 Februari 2016.
Sinopsis Film Regression (2016)
Film "Regression 2016 berseting di sebuah negara bagian di Amerika yaitu Minnesota pada tahun 1990 yang menceritakan tentang seorang detektif bernama Bruce Kenner (Ethan Hawke) yang tengah menyelidiki sebuah kasus dari seorang gadis cantik bernama Angela Gray (Emma Watson).Angela telah melaporkan dan menuduh ayahnya melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya.

Dari kejadian itulah detektif Bruce Kenner ingin sekali menguak misteri apa yang sebenarnya terjadi, karena John dengan sedikit lupa tentang kejadian tersebut akhirnya justru mengaku bersalah,Di sisi lain ada seorang psikolog bernama Dr. Raines (David Thewlis) yang dihadirkan untuk membantu John dalam menghidupkan kembali kenangannya sampai misteri besar akhirnya terbuka.

Review Regression (2016)
Inti dari film Regression ini yaitu bercerita tentang kehidupan seorang ayah dan putrinya yang hidup normal seperti keluarga laiinnya. Akan tetapi semua kehidupan yang sudah mereka jadini dengan baik dan tentram malah menjadi berantakan ketika sang ayah dituduh melakukan kejahatan seksual kepada putrinya sendiri. Kejadian itu sontak mengejutkan semua orang sehingga mereka dipisahkan.

Beritanya tersebut sampai tersebar kemana mana, dan ada seorang detektif yang merasa penasaran dan ingin mencoba membongkar kebenaran tindakan pelecehan seksuat tersebut.

Detail Cast dan Crew Film Regression (2016)
Genre : Horror, Mystery, Thriller
Sutradara : Alejandro Amenabar
Produser : Fernando Bovaira, Christina Piovesan
Penulis Naskah : Alejandro Amenabar

Pemain Film Regression:
Ethan Hawke - Bruce Kenner
Emma Watson - Angela Gray
Devon Bostick - Professor Kenneth Raines
Dale Dickey - Rose Gray
Aaron Ashmore - George Nesbitt

Tanggal Rilis Perdana : 5 Februari 2016
Studio : The Weinstein Company
Durasi Film : 106 Menit
MPAA Rating : M18

Download Regression Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Regression Subtitle Indonesia Bioskop subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Regression bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Review Regression Full Movie 2016 Lagu .MP3 OST

Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan selaku Admin Blog ini, ada kurang lebihnya serta kesalahan ucap baik yang saya sengaja atau tidak, saya mohon maaf.

Download Film Regression 2016 Full HD Subtitle Indonesia
480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
Previous
Next Post »