Download Film My Journey: Mencari Mata Air 2016 HD Full Movie

Apa kabar sahabat pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Film Terbaru yang rilis di blog ini, Bagi sahabat yang ingin download filmnya dengan kualitas terbaik Bluray 720p, 1080p dan full movie bersubtitle bahasa indonesia bisa anda download filmnya disini secara gratis dan jika anda ingin men Download Film My Journey: Mencari Mata Air 2016 HD Full Movie ini secara gratis tanpa ribet atau ingin menonton trailer nya saja silahkan, ingat blog ini aman dan anda bisa dengan mudah mendownload movie tanpa ada halangan sedikitpun.

Download Film My Journey: Mencari Mata Air 2016 Bluray Full Movie, My Journey: Mencari Mata Air merupakan sebuah film petualangan. Film My Journey: Mencari Mata Air 2016 ini di sutradarai dan naskah filmnya di tulis oleh Joko Nugroho. Film Joko My Journey: Mencari Mata Air akan di bingtangi oleh empat orang wanita tangguh yaitu Btari Chinta, Celine Wahyudi, Cindy Celine dan Dwi Tasya. Vidi Vici Multimedia yang memproduksi film ini akan mulai melirisdi bioskop tanggal 22 Maret 2016.
Sinopsis Film My Journey: Mencari Mata Air (2016)
Film My Journey: Mencari Mata Air 2016 mencertitakan tentang empat orang wanita cantik, mereka yaitu Chinta (Btari Chinta), Cindy (Cindy Celine), Tasya (Dwi Tasya) dan Celine (Celine Wahyudi) yang ingin berniat mengisi liburan mereka dengan mendampingi kawan yang beru saja datang dari New York bernama Lucas (Christopher V. Warren), Mereka ber 4 akhirnya menemani Lucas untuk menjelajah hutan belantara demi menemukan mata air yang di yakini telah terus langka sebab berkembangnya peradaban di dunia ini.

Akhirnya ke 5 remaja tersebut memutuskan untuk menghadapi alam liar tersebut tanpa adanya sebuah pengawalan. Dari situlah mereka banyak belajar dari pengalaman yang mereka dapatkan saat menjelajahi alam liar tersebut, termasuk ketika harus berjuang mencegah kebakaran yang diakibatkan karena kelalaian para penjelajah hutan yang lainnya.

Ditengah keadaan yang kurang baik, sopir dan juga sekaligus penunjuk jalan mereka adalah seorang pria dari Flores yang bernama Heronimus (Godfred Orindeod), muncul ketika ke empat remaja tersebut membutuhkan pertolongan.

Suatu ketika saat mereka sedang melakukan perjalaan, ke 5 remaja tersebut berpapasan dengan beberapa tokoh adat di sekitar hutan belantara yang mereka lalui, yang kemudian menolong usaha mereka mencari sumber mata air tersebut.

Salah satunya yang mereka temui yaitu seorang yang bernama Ki Barja (Egy Fedly), dia merupakan warga desa yang mengabdikan diri untuk menjaga hutan, Maya dan tim nya, aktifis peneliti serangga capung yang menjadi indikator bagi kemurnian air dan pada akhirnya mereka tinggal sejenak di desa adat, bertemu dengan Neneknya Chinta yang bernam Bunda Ully (Ully Sigar Rusady) bersama relawan yang selama ini berjuang menjaga lingkungan hidup dan masyarakat adat.

Mereka semua akhirnya bersama berusaha menemukan sebuah mata air yang tetap sangatlah murni serta tidak terjamah atau belum di jamah oleh siapapun. Namun semacam yang sudah sama-sama diketahui dari awal. Menemukan mata air semacam itu sangaatlah begitu sulit. Namun pencarian mereka terobati ketika mereka hingga di suatu telaga, dimana puluhan mata air bermuara disana. Di telaga itu mereka merenungkan alangkah beratnya tantangan bagi umat insan untuk berhadapan dengan diri mereka sendiri yang serakah merusak alam serta mata air.

Dari semua yang mereka lalui saat melakukan sebuah perjalanan akhirnya mereka semua dapat sebuah pelajaran behwa setidaknya menjadi suatu awal yang baik untuk mulai mencurahkan keperdulian pada apa yang selagi ini begitu penting serta berharga bagi umat manusia, yang alam sudah berbagi dengan berkelimpahan, Mata Air.

Review Film My Journey: Mencari Mata Air (2016)
Inti dari film My Journey: Mencari Mata Air ini yaitu mengsahkan tentang sekelompok remaja yang terdiri dari lima orang, yang berniat melakukan sebuah petualangan mencari sebuah sumber mata air yang meblum pernah di jamah oleh siapapun.

Dan dari film indonesia My Journey: Mencari Mata Air ini kita mendapatkan beberapa pelajaran tentang behwa setidaknya menjadi suatu awal yang baik untuk mulai mencurahkan keperdulian pada apa yang selagi ini begitu penting serta berharga bagi umat manusia, jadi jangan lah merusak Mata Air.

Detail Cast dan Crew FIlm My Journey: Mencari Mata Air (2016)
Sutradara : Joko Nugroho
Penulis Skenario : Joko Nugroho

Pemain FIlm My Journey: Mencari Mata Air :
Btari Chinta - Chinta
Celine Wahyudi - Celine
Cindy Celine - Cindy
Dwi Tasya - Tasya
Godfred Orindeod - Heronimus
Egy Fedly - Ki Barja
Ully Sigar Rusady - Bunda Ully
Paramitha Rusady - Maya
Christopher V. Warren - Lucas
Martina Tesela - Alina

Download My Journey: Mencari Mata Air Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film My Journey: Mencari Mata Air Subtitle Indonesia Bioskop subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download My Journey: Mencari Mata Air bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Review My Journey: Mencari Mata Air Full Movie 2016 Lagu .MP3 OST

Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan selaku Admin Blog ini, ada kurang lebihnya serta kesalahan ucap baik yang saya sengaja atau tidak, saya mohon maaf.

Download Film My Journey: Mencari Mata Air 2016 HD Full Movie
480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
Previous
Next Post »