Download Film Premature 2015 Full HD Subtitle Indonesia

Apa kabar sahabat pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Film Terbaru yang rilis di blog ini, Bagi sahabat yang ingin download filmnya dengan kualitas terbaik Bluray 720p, 1080p dan full movie bersubtitle bahasa indonesia bisa anda download filmnya disini secara gratis dan jika anda ingin men Download Film Premature 2015 Full HD Subtitle Indonesia ini secara gratis tanpa ribet atau ingin menonton trailer nya saja silahkan, ingat blog ini aman dan anda bisa dengan mudah mendownload movie tanpa ada halangan sedikitpun.

Download Film Premature 2015 Bluray Subtitle Indonesia, Premature merupakan sebuah film yang awalnya sudah di rilis di USA tahun 2014 lalu, Akan tetapi Film Premature ini tayang di seluruh bioskop indonesia bulan Desember 2015. FIlm Premature di sutradarai oleh Dan Beers dan naskah skenarionya di tulis bersama dengan teman Dan yaitu Mathew Harawitz.

IFC Midnight mempersembahkan sebuah film karya Dan Beers berjudul "Premature", Film Premature ini dengan genre drama komedi film ini dibintangi John Karna dan Katie Findlay berdurasi 93 menit,film ini akan dijadwalkan tayang pada 02 Juli 2014. Namun baru sedang tayang di bioskop bulan desember 2015 ini.

Sinopsis Film Premature (2015)
Film Premature menceritakan tentang seorang cowok berusia 17 tahun yang sudah hilang keperjakaannya, dia bernama Rob Rob Crabbe (John Karna) yang mengalami mimpi sehingga mengalami ejakulasi pertamanya sebagai seorang remaja. dia menyadari ketika kia terbangun, ibunya menyaksikan pemandangan langka itu. Sebagai seorang remaja, Rob memiliki sahabat bernama Stanley (Craig Roberts) dan Gabrielle (Katie Findlay). Hari pertamanya ia ejakulasi, adalah hari ia diwawancarai untuk tes masuk ke perguruan tinggi Georgetown. Setibanya disekolah, seperti siswa kebanyakan, Rob mengalami bully oleh seniornya.

Disisi lain Rob juga memiliki impian untuk bercinta dengan seorang wanita idola di sekolahnya yang bernama Angela (Carlson Young). Suatu ketika kesempatan itu tiba, keanehan mulai terjadi. Jadi, saat Rob mengalami ejakulasi lagi, ia justru kembali ke tempat ia ejakulasi pertama kalinya, yaitu di tempat tidurnya. Tentu saja Rob jadi kebingungan, hal yang sama terulang ketika ia ejakulasi lagi. Saat Rob sadar semuanya akan berulang ketika ia ejakulasi, ia berusaha menguasai harinya dengan mengubah dan mengantisipasi beberapa kejadian dan membuat perubahan kecil. Termasuk ketika ia di-bully oleh seniornya.

Suatu Kejadian yang hampir sama berulang sampai Rob menemukan alasan yang tepat dan yang seharusnya terjadi untuk jati dirinya. Jadi selama ini, yang ia inginkan adalah teman semasa kecilnya, Gabrielle. Dan satu-satunya alasan Rob yakin dengan Gabrielle adalah saat ejakulasi, ia tak lagi kembali ke tempat tidurnya.

Review Film Prematur (2015)
Inti dari film Prematur yaitu menceritakan tentang Rob yang merupakan siswa SMA yang harus mengulang-ulang kejadian tidak mengenakkan dalam hidupnya. Rob harus kehilangan keperjakaannya berulang-ulang karena melalukan dengan gadis yang salah. Belakangan Rob mengetahui untuk mengakhiri semua itu ia harus menemukan gadis yang tepat untuk dicintainya.

Detail Film Premature (2015)
Genre: Comedy
Produser : Karen Lunder, Aaron Ryder
Sutradara : Dan Beers
Penulis : Dan Beers, Mathew Harawitz

Pemain Film :
John Karna
Katie Findlay
Craig Roberts
Carlson Young
Alan Tudyk as Interviewer
Adam Riegler
Zoe
Myers
Steve Coulter

Download Premature Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Premature Subtitle Indonesia Bioskop subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Premature bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Review Premature Full Movie 2016 Lagu .MP3 OST

Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan selaku Admin Blog ini, ada kurang lebihnya serta kesalahan ucap baik yang saya sengaja atau tidak, saya mohon maaf.

Download Film Premature 2015 Full HD Subtitle Indonesia
480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
Previous
Next Post »