Download Film Now You See Me 2: Second Art 2016 Full HD Subtitle Indonesia

Apa kabar sahabat pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Film Terbaru yang rilis di blog ini, Bagi sahabat yang ingin download filmnya dengan kualitas terbaik Bluray 720p, 1080p dan full movie bersubtitle bahasa indonesia bisa anda download filmnya disini secara gratis dan jika anda ingin men Download Film Now You See Me 2: Second Art 2016 Full HD Subtitle Indonesia ini secara gratis tanpa ribet atau ingin menonton trailer nya saja silahkan, ingat blog ini aman dan anda bisa dengan mudah mendownload movie tanpa ada halangan sedikitpun.

Download Film Now You See Me: Second Art 2016 Bluray Subtitle Indonesia, Film Thiller "Now You See Me: Second Art" 2016 atau Now You See Me 2merupakan film yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre action, drama, dan Thiller. Film ini disutradarai oleh Jon M Chu dengan skenarionya ditulis oleh Ed Solomon dan merupakan hasil tulisan pertama kali oleh Ed SOlomon. Film ini dibintangi beberapa artist terkenal hollywood seperti Jesse Eisenberg, Mark Rufallo, dan Morgan Freeman. Dan rencananya film ini akan dirilis tahun 2016 lebih tepatnya tanggal 10 Juni 2016.
Sinopsis Film Now You See Me: Second Art (2016)
Film drama "Now You See Me: Second Art" bercerita tentang setahun setelah keberhasilan mempermainkan agen FBI dan membuat perhatian publik atas aksi sulap yang luar biasa di tempat umum. Kelompok empat orang penunggang kuda akan beraksi kembali untuk menghadapi seorang musuh yang baru yang akan menyeret mereka ke kasus pencurian terbesar yang paling ekstream, dan paling berbahaya dalam masa karir mereka sebagai pencuri.

Review Film Now You See Me: Second Act (2016)
Film Now You See Me: Second Art merupakan suatu film yang menampilkan beberapa adegan menarik, seperti pencurian, upaya keberhasilan pencuriannya, dan banyak aksi menarik lainnya. Namanya saya pencurian menggunakan sulap pasti cerita ini akan menarik dilihat. Selain itu, banyak juga aktro tampan yang bermain di film ini dan akan membuat film ini lebih berkharisma.

Detail Cast and Crew Film Now You See Me: Second Art (2016)
Genre : Action, Drama, Thiller
Sutradara : Jon M Chu
Produser : na
Penulis : Ed Solomon

Pemain Film :
Mark Ruffalo sebagai Dylan Rhodes
Jesse Eisenberg sebagai J. Daniel "Danny" Atlas
Woody Harrelson sebagai Merritt McKinney
Lizzy Caplan sebagai Lula
Dave Franco sebagai Jack Wilder
Daniel Radcliffe sebagai Walter Tressler
Morgan Freeman sebagai Thaddeus Bradley
Michael Caine sebagai Arthur Tressler
Sanaa Lathan sebagai Natalie Austin
Jay Chou sebagai Li
Henry Lloyd-Hughes sebagai Allen Scott-Frank
Zach Gerard sebagai Hannes Pike
Craig Izzard sebagai Crew Member
David Mansfield sebagai Pemilik Night Club & Disc Jockey

Download Now You See Me: Second Art Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Now You See Me: Second Art Subtitle Indonesia Bioskop subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Now You See Me: Second Art bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Review Now You See Me: Second Art Full Movie 2016 Lagu .MP3 OST

Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan selaku Admin Blog ini, ada kurang lebihnya serta kesalahan ucap baik yang saya sengaja atau tidak, saya mohon maaf.

Download Film Now You See Me 2: Second Art 2016 Full HD Subtitle Indonesia
480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
Previous
Next Post »