Download Film Hacksaw Ridge 2016 Full HD Subtitle Indonesia

Apa kabar sahabat pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Film Terbaru yang rilis di blog ini, Bagi sahabat yang ingin download filmnya dengan kualitas terbaik Bluray 720p, 1080p dan full movie bersubtitle bahasa indonesia bisa anda download filmnya disini secara gratis dan jika anda ingin men Download Film Hacksaw Ridge 2016 Full HD Subtitle Indonesia ini secara gratis tanpa ribet atau ingin menonton trailer nya saja silahkan, ingat blog ini aman dan anda bisa dengan mudah mendownload movie tanpa ada halangan sedikitpun.

Download Film Hacksaw Ridge 2016 Bluray Subtitle Indonesia, Film Drama Hollywood "Hacksaw Ridge" 2016 merupakan film yang berasal dari Indonesia dengan genre Drama dan History. Film ini disutradarai oleh Mel Gibson dan naskahnya ditulis oleh Gregory Cosby bersama Andrew Knight. Film ini dibintangi oleh artist artist Hollywood seperti Teresa Palmer, Hugo Weaving, dan Andrew Galfierd. Dan rencanannya film ini akan tayang tahun 2016 mendatang.
Sinopsis Film Hacksaw Ridge (2016)
Film Drama "Hacksaw Ridge" bercerita tentang kisah nyata dari tenaga medis Angkatan Darat AS Demond T Doss, seorang penentang yang menolak untuk memiliki senjata, namun dianugerahi Medal Of Honour oleh Presiden Harry S.Truman atas jasanya sudah menyelamatkan 75 nyawa ditengah konflik peperangan brutal Okinawa di Perang Dunia ke II.

Review Film Hacksaw Ridge (2016)
Film "Hacksaw Ridge" merupakan film yang bergenre Drama dan History. Perang Dunia ke 2 memang menyisakan banyak history, kemenangan Amerika Serikat dalam perang tersebut menginspirasi untuk Sutradara membuat film ini. Peperangan yang terjadi dan usaha untuk memenangkan perang tersebut dilakukan. Seorang tenaga medis berusaha memaksimalkan tenagana untuk menyelamatkan para nyawa yang sedang tercancam.

Detail Cast and Crew Film Hacksaw Ridge (2016)
Genre : Drama, History
Sutradara : Mel Gibson
Penulis : Gregory Crosby, Robert Schenkkan, Randall Wallace

Pemain Film :
Teresa Palmer sebagai (Dorothy Schutte)
Hugo Weaving sebagai (Tom Doss)
Andrew Garfield sebagai (Desmond T. Doss)
Sam Worhingthon sebagai (Captain Glover)
Vince Vaughn sebagai (Sergenat Howell)
Luke Bracey sebagai (Smitty)
Rachel Griffiths sebagai (Bertha Doss)
Richard Roxburgh sebagai (Colonel Stelzer)
Ryan Corr sebagai (Lt. Manville
James Mackay sebagai (Prosecutor)
Firass Dirani sebagai (Vito Rinnelli)
Goran D. Kleut sebagai (Andy Walker)
Luke Pegler sebagai (Milt Zane)
Ori Pfeffer sebagai (Irv Schecter)
Ben O'toole sebagai (Corporal Jessop)

Tanggal Rilis : TBA 2016
Rumah Produksi : Cross Creek Pictures, Demarest Media, Icon Productions
Budget : $ 55.000.000
MPAA : Remaja (R 13 +)

Download Hacksaw Ridge Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Hacksaw Ridge Subtitle Indonesia Bioskop subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Hacksaw Ridge bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Review Hacksaw Ridge Full Movie 2016 Lagu .MP3 OST

Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan selaku Admin Blog ini, ada kurang lebihnya serta kesalahan ucap baik yang saya sengaja atau tidak, saya mohon maaf.

Download Film Hacksaw Ridge 2016 Full HD Subtitle Indonesia
480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
Previous
Next Post »