Download Film Midnight Show 2015 HD Full Movie

Apa kabar sahabat pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Film Terbaru yang rilis di blog ini, Bagi sahabat yang ingin download filmnya dengan kualitas terbaik Bluray 720p, 1080p dan full movie bersubtitle bahasa indonesia bisa anda download filmnya disini secara gratis dan jika anda ingin men Download Film Midnight Show 2015 HD Full Movie ini secara gratis tanpa ribet atau ingin menonton trailer nya saja silahkan, ingat blog ini aman dan anda bisa dengan mudah mendownload movie tanpa ada halangan sedikitpun.

Download Film Midnight Show 2015 Bluray Full Movie, Film Horror Indonesia "Midnight Show" 2015 merupakan sebuah film yang disutradarai oleh Ginanti Rona dan naskah skenarionya di tulis oleh Husain M. Atmodjo. Selain Acha Septriasa, film Midnight Show ini juga di bintangi oleh Ratu Felisha, Ganindra Bimo dan sang produser sendiri yaitu Gandhi Fernando. Renee Pictures yang memproduksi film berdurasi 100 menit ini akan mulai merilis di bioskop pada bulan Desember 2015.
Sinopsis Film Midnight Show (2015)
Film "Midnight Show" menceritakan tentang adanya sebuah teror yang terjadi di dalam gedung bioskop, Awal mula terjadi teror tersebut saat bioskop itu mulai di landa kebangkrutan, karenan tidak adanya penonton. Sang pemilik gedung bioskop mulai berpikir bagai mana caranya bioskop tersebut kembali banyak di kunjungi oleh penonton.

Suatu hari terlintaslah ide dari sang pemilik tersebut. Sang pemilik ingin kembali memutar sebuah film yang pernah ditarik dari pasaran industri perfilmman di indonesia, Film tersebut berjudul "Bocah". Saat pemutaran film Bocah yang bercerita tentang sebuah kehidupan seorang anak bernama Bagas, dia tega membunuh keluarganya sendiri saat usianya masih menginjak 15 tahun.

Dari situlah suasana gedung bioskop tersebut mulai menegangkan dan juga mencekam, apa lagi ketika ada seorang penonton film ikut terbunuh oleh makhluk halus, saat sedang menyaksikan pemutaran film Bocah tersebut.

Dan sang pembunuh mistersius tersebut mulai meneror penonton dan karyawan gedung bioskop lainnya. Siapakah pembunuh mistersius tersebut ?.

Review Film Midnight Show (2015)

Di tahun 2015 ini banyak sekali film horor di bintangi oleh artis papan atas indonesia, mereka semua mulai tertarik dengan sensasi saat membintang film horror tersebut. Contohnya seperti film "Sumiati" , "Kakak" , "Jangan Dengerin Sendiri" , "Misterius" , "Villa 603", "Cai Lan Gong", "Menara Stasiun Cawang" dan " Di Hantui Guna-Guna".

Contohnya saja artis cantik Laudya Cynthia Bella yang baru saja membintangi film horror Kakak, sekarang giliran artis cantik berpawakan mungil yaitu Acha Septriasa. Acha ingin sekali mencoba dan mencari sensasi saat membintangi film horor Midnight Show ini.

inti dari film ini yaitu tentang bioskop Podium yang diambang kebangkrutan mempertaruhkan masa depannya pada sebuah film Bocah yang diangkat dari kisah nyata, tentang anak berusia 12 tahun yang tega membunuh keluarganya sendiri. Naya (Acha Septriasa) dan Juna (Gandhi Fernando), tidak menyangka ketika pemutaran midnight di bioskop tersebut berubah menjadi bencana. Seorang penonton ditemukan tewas, meninggalkan misteri yang menghubungkan film yang tengah mereka tayangkan, dan mayat-mayat yang kini mulai berjatuhan di depan mereka.

Detail Cast dan Crew Film Midnight Show (2015).
Genre: Horror , Misteri, Thriller
Sutradara: Ginanti Rona
Produser : Gandhi Fernando
Penulis Naskah : Husain M. Atmodjo
Pemain Film :

Acha Septriasa
Ratu Felisha
Ganindra Bimo
Boy Harsya
Gesata Stella
Arthur Tobing
Ronny P.Tjandra
Daniel Ropan
Ade Firman Hakim
Rangga Djoned
Citra Prima
yhand Khan
Neni Aggraeni
Yayu Aw Unru
Zack Lee

Produksi : Renee Pictures
Durasi Film : 100 Menit
Tanggal Rilis : Desember 2015

Download Midnight Show Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Midnight Show Subtitle Indonesia Bioskop subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Midnight Show bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Review Midnight Show Full Movie 2016 Lagu .MP3 OST

Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan selaku Admin Blog ini, ada kurang lebihnya serta kesalahan ucap baik yang saya sengaja atau tidak, saya mohon maaf.

Download Film Midnight Show 2015 HD Full Movie
480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
Previous
Next Post »