Download Film Fathers and Daughters 2015 Full HD Subtitle Indonesia

Apa kabar sahabat pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Film Terbaru yang rilis di blog ini, Bagi sahabat yang ingin download filmnya dengan kualitas terbaik Bluray 720p, 1080p dan full movie bersubtitle bahasa indonesia bisa anda download filmnya disini secara gratis dan jika anda ingin men Download Film Fathers and Daughters 2015 Full HD Subtitle Indonesia ini secara gratis tanpa ribet atau ingin menonton trailer nya saja silahkan, ingat blog ini aman dan anda bisa dengan mudah mendownload movie tanpa ada halangan sedikitpun.

Download Film Fathers and Daughters 2015 Bluray Subtitle Indonesia, Film Drama Hollywood "Fathers and Daughters" merupakan sebuah film drama yang bisa membuat penonton menangis karena kisahnya yang begitu dramatis. Film ini disutradarai oleh Gabriele Muccino dan naskah skenarionya di tulis olehBrad Desch. Film Fathers and Daughters ini di bintangi oleh Russell Crowe, Amanda Seyfried, Diane Kruger, Aaron Paul dan Octavia Spencer . Andrea Leone Films, Busted Shark Productions dan Fear of God Films yang memproduksi film berdurasi 116 menit ini akan mulai merilis di bioskop pada TBA 2015 atau akhir tahun 2015.
Sinopsis Film Fathers and Daughters (2015)
Film "Fathers and Daughters" menceritakan tentang seorang penulis novel bernama Jake Davis (Russell Crowe) yang baru saja terkena musibah di keluarganya. Musibah tersebut yaitu istrinya meninggal dunia akibat sebuah kecelakaan. Kini Jake hanya tinggal hidup berduan bersama putrinya yang bernama Katie (Kylie Rogers). Katie yang saat itu masih berusia 5 tahun harus menerima sebuah kenyataan pahit yang di alami oleh ibu tercintanya.

Tidak hanya di situ saja cobaan yang di alami oleh Katie, kerena Sang ayah dinyatakan sakit dan harus mendapatkan perawatan inap di rumah sakit. Dari situlah Jake terpaksa menitipkan Katie kepada saudaranya.

Waktu pun berjalan dengan cepat, selang 25 tahun kemudian Katie (di perankan oleh Amanda Seyfried) yang sudah beranjak dewasa dan telah berumur 30 tahun tersebut masih dihantui dengan bayang bayang masakecilnya yang sangat suram. Disisi lain, Jake masih harus berjuang melawan penyakitnya, dan mencoba untuk menyelesaikan sebuah novel yang dulu pernah dia janjikan kepada Katie. Berbagai hal Jake lakukan demi membuktikan rasa cinta dan sayang kepada anak tercintanya tersebut.

Review Film Fathers and Daughters (2015)
Inti dari film Fathers and Daughters ini yaitu mengisahkan tentang seorang Jake Davis yang merupakan seorang novelis pemenang Pulitzer, dia harus berjuang membesarkan putrinya sendiri. Dan juga Ketie yang harus tabah medapatkan cobaan bertubi tubi yang di alami selama hidupnya.Banyak sekali manfaat yang bisa kita ambil dari film drama Fathers and Daughters ini.

Detail Cast dan Crew Film Fathers and Daughters (2015)
Genre: Drama
Sutradara : Gabriele Muccino
Produser : Craig J. Flores, Nicolas Chartier, Sherryl Clark
Penulis Naskah : Brad Desch

Pemain Film :
Russell Crowe sebagai (Jake Davis)
Aaron Paul sebagai (Cameron)
Amanda Seyfried sebagai (Katie)
Kylie Rogers sebagai (Katie waktu kecil)
Michelle Veintimilla sebagai (Michelle)
Ryan Eggold sebagai (John)
Diane Kruger
Quvenzhané Wallis
Janet McTeer
Octavia Spencer
Jane Fonda
Bruce Greenwood

Produksi : Andrea Leone Films, Busted Shark Productions, Fear of God Films
Durasi Film : 116 Menit
Tanggal Rilis : TBA 2015
MPAA Rating : NC16

Download Fathers and Daughters Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Fathers and Daughters Subtitle Indonesia Bioskop subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Fathers and Daughters bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Review Fathers and Daughters Full Movie 2016 Lagu .MP3 OST

Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan selaku Admin Blog ini, ada kurang lebihnya serta kesalahan ucap baik yang saya sengaja atau tidak, saya mohon maaf.

Download Film Fathers and Daughters 2015 Full HD Subtitle Indonesia
480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
Previous
Next Post »