Download Film The Danish Girl 2015 Full HD Subtitle Indonesia

Apa kabar sahabat pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Film Terbaru yang rilis di blog ini, Bagi sahabat yang ingin download filmnya dengan kualitas terbaik Bluray 720p, 1080p dan full movie bersubtitle bahasa indonesia bisa anda download filmnya disini secara gratis dan jika anda ingin men Download Film The Danish Girl 2015 Full HD Subtitle Indonesia ini secara gratis tanpa ribet atau ingin menonton trailer nya saja silahkan, ingat blog ini aman dan anda bisa dengan mudah mendownload movie tanpa ada halangan sedikitpun.

Download Film The Danish Girl 2015 Bluray Subtitle Indonesia, Film Biograpi Hollywood "The Danish Girl" merupakan film yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Biography dan Drama. Film ini disutradarai oleh Tom Hooper dan naskahnya ditulis oleh David Ebershoff. Film ini dibintangi oleh aktris cantik Eddie Redmayne, Alicia Vikander, dan aktor ganteng Amberd Heard. Film ini akan rilis di bioskop pada tanggal 27 November 2015 di Amerika Serikat.
Sinopsis Film The Danish Girl (2015)
Film Drama "The Danish Girl" bercerita tentang pada awal tahun 1920 an yang bertempat di Kopenhagen. Seorang ilustrator dan seniman yang bernama Gerda Wegener meminta suaminya Einar Wegener untuk berdiri sebagai model perempuan.

Einar mengembangkan dengan kuat karakternya dengan merubah fisiknya menjadi wanitadan memulai hidup baru sebagai seorang wanita yang bernama Lili Elbe. Pada akhirnya Elbe menjadi orang pertama yang melakukan operasi pergantian jeniskelamin yang awalnya laki laki menjadi
perempuan.

Gerda mendukung keputusan pacarnya meskipun pernikahannya menjadi semakin kacau karena harus menerima kenyataan bahwa Lili adalah bukan orang yang pernah ia miliki. Sam
pai suatu saat Lili bertemu dengan teman masa kecilnya bernama Hans Axgil, yang membuat cintanya menjadi rumit yaitu membentuk cinta segitiga.

Review Film The Danish Girl (2015)
Film Biograpy "The Danish Girl" akan menceritakan film yang amat bagus dengan cerita yang menarik serta alur nya yang mudah dipahamjuntuk dilihat. Film yang bergenre Biography ini akan menampilkan seluk beluk dari seseorang yang awalnya laki laki menjadi seorang perempuan. Berharap awalnya menarik namun setelah perubahan jenis kelamin.

Detail Cast and Crew Film The Danish Girl (2015)
Genre : Bioghraphy, Drama
Produser : na
Penulis : David Ebershoff, Lucinda Coxon

Pemain Film :
Alicia Vikander sebagai (Gerda Wegener)
Eddie Redmayne sebagai (Einar Wegener
Tusse Silberg sebagai (Older Woman)
Adrian Schriller sebagai (Rasmussen)
Amber Heard sebagai (Ulla)
Emerald Fennell sebagai (Elsa)
Henry Pettigrew sebagai (Niels)
Claus Bue sebagai (Man At Window)
Peter Crag sebagai (Stage Doorman)
Angela Curran sebagai (Dresser)
Pixie sebagai (Hvappe)
Richard Dixon sebagai (Fonnesbech)
Ben Whishaw sebagai (Henrik)
Pip Torrens sebagai (Dr. Hexler)
Paul Bigley sebagai (Man In Gallery)

Tanggal Rilis : 27 November 2015
Rumah Produksi : Artémis Productions, Pretty Pictures, ReVision Pictures
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 120 Menit
Negara : Amerika Serikat
Budget : $ 25.000.000

Download The Danish Girl Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film The Danish Girl Subtitle Indonesia Bioskop subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download The Danish Girl bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Review The Danish Girl Full Movie 2016 Lagu .MP3 OST

Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan selaku Admin Blog ini, ada kurang lebihnya serta kesalahan ucap baik yang saya sengaja atau tidak, saya mohon maaf.

Download Film The Danish Girl 2015 Full HD Subtitle Indonesia
480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
Previous
Next Post »