Download Film 45 Years 2015 Full HD Subtitle Indonesia

Apa kabar sahabat pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Film Terbaru yang rilis di blog ini, Bagi sahabat yang ingin download filmnya dengan kualitas terbaik Bluray 720p, 1080p dan full movie bersubtitle bahasa indonesia bisa anda download filmnya disini secara gratis dan jika anda ingin men Download Film 45 Years 2015 Full HD Subtitle Indonesia ini secara gratis tanpa ribet atau ingin menonton trailer nya saja silahkan, ingat blog ini aman dan anda bisa dengan mudah mendownload movie tanpa ada halangan sedikitpun.

Download Film 45 Years 2015 Bluray Subtitle Indonesia 45 Years merupakan sebuah film drama romantis hollywood yang akan rilis di akhir tahun 2015. Film 45 Years 2015 ini akan di sutradarai oleh Andrew Haigh dan naskah skenario filmnya di tulis bersama rekannya David Constantine.

Film ini akan di bintangi oleh Charlotte Rampling, Tom Courtenay, Geraldine James.Film 45 Years yang berdurasi 95 Menit ini akan mulai rilis tanggal 23 Desember 2015.
Sinopsis 45 Years (2015)
Film 45 Years 2015 menceritakan tentang sebuah pasangan suami istri hidup bahagia dan ingin merencanakan ulang tahun perayaan pernikahan mereka yang ke 45. Pasangan tersebut yaitu Kate Mercer (Charlotte Rampling) dan Geoff Mercer (Tom Courtenay.

Akan tetapi hubungan yang sudah mereka jalin selama 45 tahun mereka sedikit goyah, ketika ada sebuah pertanyaan misterius yang menjurus ke mereka, pertanyaannya tersebut yaitu kehidupan mereka yang sudah mereka jalin selam 45 dan apa saja yang mereka lakukan selama 45 tahu?. dan juga kenapa mereka masih bersama selama 45 tahun terakhir ini ?.

Dari munculnya pertanyaan tersebut rencana peringatan ulang tahun ke 45 pernikahan mereka menjadi berantakan. dan juga setelah Geoff Merce menerima sebuah surat. dan ternyata, surat tersebut berisikan cinta pertama Geoff ditemukan tewas dan telah membeku dilapisan es pegunungan Alpen Swiss, dan masih awet karena kekuatan alam. Wanita itu adalah mantan Geoff yang pernah singgah di hatinya.

Sementara waktu menuju perayan pesta ulang tahun tersebut terus berjalan, Kate mulai penasaran siapa wanita lainyang pernah mengisi hati suaminya tersebut.

Review Film 45 Years (2015)
Inti dari film 45 Years 2015 yaitu tentang pasangan suami istri Kate Mercer dan Geoff Mercer yang ingin merayakan 45 tahun jadinya hari pernikahan mereka, akan tetapi rencana sudah mereka susun matang matang menjadi berantakan setelah ada sosok wanita lain yang pernah mengisi hatinya Geoff. Karena ada rasa cemburu dalam diri Kate Mercer.


Detail Film 45 Years (2015)
Genre : Drama, Romance
Sutradara : Andrew Haigh
Produser : Tristan Goligher
Penulis : Andrew Haigh, David Constantine
Pemain Film 45 Years :

Charlotte Rampling sebagai Kate Mercer
Dolly Wells sebagai Charlotte
Tom Courtenay sebagai Geoff Mercer
Geraldine James sebagai Lena
Max Rudd sebagai MaƮtre d'
David Sibley sebagai George
Sam Alexander sebagai Chris
Hannah Chalmers
Richard Cunningham sebagai Mr. Watkins
Kevin Matadeen sebagai Pelayan

Produksi : The Bureau
Distributor : Artificial Eye
Tanggal Rilis : 23 Desember 2015
Durasi FIlm : 95 Menit
MPAA Rating : R

Download 45 Years Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film 45 Years Subtitle Indonesia Bioskop subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download 45 Years bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Review 45 Years Full Movie 2016 Lagu .MP3 OST

Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan selaku Admin Blog ini, ada kurang lebihnya serta kesalahan ucap baik yang saya sengaja atau tidak, saya mohon maaf.

Download Film 45 Years 2015 Full HD Subtitle Indonesia
480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
Previous
Next Post »