Download Film Exposed 2016 Full HD Subtitle Indonesia

Apa kabar sahabat pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Film Terbaru yang rilis di blog ini, Bagi sahabat yang ingin download filmnya dengan kualitas terbaik Bluray 720p, 1080p dan full movie bersubtitle bahasa indonesia bisa anda download filmnya disini secara gratis dan jika anda ingin men Download Film Exposed 2016 Full HD Subtitle Indonesia ini secara gratis tanpa ribet atau ingin menonton trailer nya saja silahkan, ingat blog ini aman dan anda bisa dengan mudah mendownload movie tanpa ada halangan sedikitpun.

Download Film Exposed 2016 Bluray Subtitle Indonesia, Exposed merupakan sebuah film drama hollywood tebaru 2016. Film Exposed 2016 ini akan di sutradarai oleh Declan Dale dan naskah skenario filmnya di tulis bersama rekannya Gee Malik Linton.

Film ini akan di bintangi oleh Keanu Reeves, Ana de Armas, Mira Sorvino.Film berdurasi 102 Menit ini akan mulai rilis tanggal 22 Januari 2016.
Sinopsis Film Exposed (2016)
Film Exposed menceritakan tentang seorang detektif tampan bernama Detective Scott Galban (Keanu Reeves), Dia ingin sekali membongkar sebuah kasus tentang penyebab dari kematian temannya tersebut.

Di sisi lain setelah kejadian misterius yang menimpa teman Scott Galban ada juga seorang wanita yang bernama Isabel de la Cruz (Ana de Armas) yang merasakan ada sebuah hal aneh dan juga menyatakan telah melihat sebuah keajaiban.


Review Film Exposed (2016)
Inti dari film Exposed yaitu tentang seorang Detective Scott yang ingin menyelidiki kasus kematian saha seorang temannya.

Film Exposed merupakan film action yang bakal rilis diawal tahun 2016. Dalam film aktor hollywood Keanu Reeves akan menjadi pemeran utama, dan berperan sebagai Detective Scott Galban.

Detail FIlm Exposed (2016)
Sutradara : Declan Dale
Produser : Keanu Reeves, Robin Gurland dan Declan Dale
Penulis Naskah: Gee Malik Linton , Declan Dale

Pemain Film Exposed :
Keanu Reeves sebagai Detective Scott Galban
Ana de Armas sebagai Isabel de La Cruz
Mira Sorvino sebagai Janine Cullen
Christopher McDonald sebagai Lt. Galban
Laura Gómez sebagai Eva
Big Daddy Kane sebagai Black
Danny Hoch sebagai Joey Cullen
Clara Wong sebagai Albino Woman
Ismael Cruz Cordova sebagai Jose de La Cruz
Jewel Donohue sebagai Dr. Alain
Jeanette Dilone sebagai Marisol de La Cruz
Andrew Polk sebagai Martin
Amaurys Rodriguez sebagai Rufy
Sandy Tejada sebagai Yesenia
Shirley Roeca sebagai Daycare Mother

roduksi :
Grindstone Entertainment Group
Oasis Films
PalmStar Entertainment
Remark Films
Mass Hysteria Entertainment

Distributor : Lionsgate Premiere
Tanggal Rilis : 22 januari 2016
Durasi FIlm : 102 Menit
MPAA Rating : R

Download Exposed Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Exposed Subtitle Indonesia Bioskop subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Exposed bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Review Exposed Full Movie 2016 Lagu .MP3 OST

Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan selaku Admin Blog ini, ada kurang lebihnya serta kesalahan ucap baik yang saya sengaja atau tidak, saya mohon maaf.

Download Film Exposed 2016 Full HD Subtitle Indonesia
480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
Previous
Next Post »