Download Film The Revenant 2016 HD Subtitle Indonesia

Apa kabar sahabat pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Film Terbaru yang rilis di blog ini, Bagi sahabat yang ingin download filmnya dengan kualitas terbaik Bluray 720p, 1080p dan full movie bersubtitle bahasa indonesia bisa anda download filmnya disini secara gratis dan jika anda ingin men Download Film The Revenant 2016 HD Subtitle Indonesia ini secara gratis tanpa ribet atau ingin menonton trailer nya saja silahkan, ingat blog ini aman dan anda bisa dengan mudah mendownload movie tanpa ada halangan sedikitpun.

Download Film The Revenant 2016 Bluray Subtitle Indonesia, Film Drama Hollywood "The Revenant" merupakan film Hollywood yang berasal dari AMerika Serikat dengan genre Drama. Film ini disutradarai oleh Alejandro Gonzales Inarritu dan naskahnya ditulis oleh Mark L Smith. Film ini dibintangi oleh aktor ganteng Leonardo DiCaprio, Tom hardy, dan Will Poulter. Film ini akan dirilis pada tanggal 8 Januari 2016.

Film ini merupakan garapan Novel karya Michael Punke yang berjudul The Revenant: A Novel Of Revenge. Film ini mengisahkan pada misi balas dendam kepada orang yang telah menghianatinya. Dalam film The Revenant aktor Leonardo DiCaprio akan berperan sebagai aktor utama dengan nama peran Hugh Glass.
Detail Cast and Crew Film The Revenant (2016)
Genre : Drama
Produser : David Kanter, Steve Golin, Keith Redmon, Arnon Milchan, James Skotchdopole
Sutradara : Alejandro G Inarritu
Penulis : Mark L Smith, Alejandro G Inarritu

Pemain Film :
Leonardo DiCaprio sebagai (Hugh Glass)
Tom Hardy sebagai (John Fitzgerald)
Will Poulter sebagai (Jim Bridger)
Domhnall Gleeson sebagai (Andrew Henry)
Paul Anderson sebagai (Anderson)
Lukas Haas
Javier Bootet
Brad Carter sebagai (Johnnie)
Brendan Flether sebagai (Fryman)
Kristoffer Jonner sebagai (Murphy)
Kory Grim sebagai (Trapper)
Robert Moloney sebagai (Dae Chapman)
Joshua Burge sebagai (Stubby Bill)
Dave Burchill sebagai (French Trapper)
Vincent Leclerc sebagai (French Trapper)

Tanggal Rilis : 8 January 2016
Rumah Produksi : 20TH Century Fox
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Box Office Budget: $135,000,000 (estimated)

Sinopsis Film The Revenant (2016)
Film Drama Hollywood "The Revenant" bercerita tentang pria yang bernama Hugh Glass yang bekerja sebagai pemburu binatang di Hutan. Pada tahun 1823 kejadian buruk menimpanya, yaitu diserang oleh Beruang Grizzly dewasa, dan pada saat itu juga ia dirampok oleh dua orang yang selama ini tinggal bersamanya.

Rasa balas Dendam yang kuat, membuat Hugh harus bisa bertahan hidup dan memutuskan untuk melakukan perjalanan yang sangat jauh dan berbahaya. Apakaj Hugh berhasil membalaskan dendamnya kepada dua orang yang merampoknya itu?

Download The Revenant Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film The Revenant Subtitle Indonesia Bioskop subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download The Revenant bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Review The Revenant Full Movie 2016 Lagu .MP3 OST

Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan selaku Admin Blog ini, ada kurang lebihnya serta kesalahan ucap baik yang saya sengaja atau tidak, saya mohon maaf.

Download Film The Revenant 2016 HD Subtitle Indonesia
480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
Previous
Next Post »