Download Film Viral 2016 Full HD Subtitle Indonesia

Apa kabar sahabat pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Film Terbaru yang rilis di blog ini, Bagi sahabat yang ingin download filmnya dengan kualitas terbaik Bluray 720p, 1080p dan full movie bersubtitle bahasa indonesia bisa anda download filmnya disini secara gratis dan jika anda ingin men Download Film Viral 2016 Full HD Subtitle Indonesia ini secara gratis tanpa ribet atau ingin menonton trailer nya saja silahkan, ingat blog ini aman dan anda bisa dengan mudah mendownload movie tanpa ada halangan sedikitpun.

Download Film Viral 2016 Bluray Subtitle Indonesia, Viral merupakan film fiksi yang disutradarai bersama oleh Henry Joost dan Ariel Schulman berdasarkan naskah yang ditulis oleh Christopher Landon dan Barbara Marshall. Film Viral 2016 ini akan mulai tayang di bioskop tanggal 19 February 2016. Film Viral ini di produksi oleh Blumhouse Productions,Busted Shark Productions dan IM Global Octane.
Sinopsis Film Viral (2016)
Film "Viral" menceritakan tentang sebuah keluarga bahagia, dana dalam keluarga tersebut terdapat seorang wanita cantik yang bernama Emma (Sofia Black-D'Elia) dan adiknya Stacey (Analeigh Tipton) yang menjalani hidup normal seperti yang lainnya di sebuah kota kecil.

Akan tetapi suatu hari kota yang ditinggali oleh keluarga Emma tersebut terinfeksi oleh zat misterius dan mulai menyebar ke seluruh penjuru kota tersebut. Akhirnya kondisi kota yang tidak mengmungkinkan dan dikarantina.

Setelah zat misterius tersebut menyebar orangtua dari Emma terjebak. Di sisi lain, keduanya mulai memakan junk food dan menyelinap ke luar rumah untuk berpesta. Namun ketika penyakit mulai menginfeksi orang-orang yang mereka kenal, Emma, Stacey, dan tetangganya, Evan, membarikan diri di rumah mereka.

Suatu ketika Ema harus di hadapkan oleh dua pilihan yaitu saat infeksi tersebut sudah ada di tengah-tengah mereka, yaitu melindungi adiknya atau menyelamatkan diri.

Detail Film Viral (2016)
Genre: Drama, Horror, Sci-Fi
Sutradara: Henry Joost, Ariel Schulman
Penulis Naskah : Christopher Landon, Barbara Marshall
Pemain Film Viral :

Analeigh Tipton
Michael Kelly
Brianne Howey
Sofia Black-D'Elia
Travis Tope
Judyann Elder

Durasi Film : 125 Menit
Rumah Produksi :
Blumhouse Productions
Busted Shark Productions
IM Global Octane

Download Viral Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Viral Subtitle Indonesia Bioskop subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Viral bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Review Viral Full Movie 2016 Lagu .MP3 OST

Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan selaku Admin Blog ini, ada kurang lebihnya serta kesalahan ucap baik yang saya sengaja atau tidak, saya mohon maaf.

Download Film Viral 2016 Full HD Subtitle Indonesia
480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
Previous
Next Post »