Download Film Surat Cinta Kartini 2015 HD Full Movie

Apa kabar sahabat pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Film Terbaru yang rilis di blog ini, Bagi sahabat yang ingin download filmnya dengan kualitas terbaik Bluray 720p, 1080p dan full movie bersubtitle bahasa indonesia bisa anda download filmnya disini secara gratis dan jika anda ingin men Download Film Surat Cinta Kartini 2015 HD Full Movie ini secara gratis tanpa ribet atau ingin menonton trailer nya saja silahkan, ingat blog ini aman dan anda bisa dengan mudah mendownload movie tanpa ada halangan sedikitpun.

Download Film Surat Cinta Kartini 2015 Bluray Full Movie, Surat Cinta Kartini merupakan sebuah film Drama Indonesia, Film Surat Cinta Kartini ini Di sutradarai Oleh
Azhar Kinoi Lubis dan Naskahnya di tulis oleh Vera Varidia, FIlm garapan MNC Pictures ini mulai rilis akhir tahun 2015.

Tantangan baru didapatkan Chico Jericho dalam film terbarunya, 'Surat Cinta Kartini'. Dalam film tersebut, Chico melakoni peran sebagai tukang pos yang harus jatuh cinta pada sosok Kartini (diperankan Rania Putri Sari). Kesulitan pun tak dialami aktor peraih Piala Citra ini. Dia juga mengatakan "Kebetulan Rania cantik jadi gue enggak susah-susah amat, buat kagum sama dia," ujar Chico.
Sinopsis Surat Cinta Kartini (2015)
Film Drama Indonesia "Surat Cinta Kartini" bercerita tentang seorang cowok tampan yang bekerja sebagai seorang tukang pos di era 1900 an, Dia bernama Sarwadi (Chicco Jerikho).Sarwadi kebetulan bertugas mengantarkan surat - surat ke wanita cantik bernama Kartini (Rania Putri Sari).Dari situ lah awalnya Sarwadi mengenal Kartini, dan selang beberapa waktu Sarwadi Jatuh Cinta kepada kartini.

Review Film Surat Cinta Kartini (2015)
Surat Cinta Kartini 2015 merupakan sebuah film yang ceritanya merupkan kisah fiksi dengan latar belakang sejarah pada Era Kartini di tahun 1900an. Film Surat Cinta Kartini sendiri akan di sutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis dan naskah skenarionya di tulis oleh Vera Varidia.

Film Surat Cinta Kartini ini akan di bintangi oleh Chicco Jerikho dan Rania Putri, Ayu Dyah Pasha, Maya Putri, Ence Bagus, Keke Harun, Ahmad Rosadi, dan Melayu Nichole,

Detail Film Surat Cinta Kartini (2015)
Genre : Drama
Sutradara: Azhar Kinoi Lubis
Penulis Naskah: Vera Varidia
Pemeran Film Surat Cinta Kartini :

Chicco Jerikho
Rania Putri
Ayu Dyah Pasha
Maya Putri
Ence Bagus
Keke Harun
Ahmad Rosadi
dan Melayu Nichole

Jadwal Tayang : Akhir 2015
Rumah Produksi : MNC Pictures

Download Surat Cinta Kartini Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Surat Cinta Kartini Subtitle Indonesia Bioskop subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Surat Cinta Kartini bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Review Surat Cinta Kartini Full Movie 2016 Lagu .MP3 OST

Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan selaku Admin Blog ini, ada kurang lebihnya serta kesalahan ucap baik yang saya sengaja atau tidak, saya mohon maaf.

Download Film Surat Cinta Kartini 2015 HD Full Movie
480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
Previous
Next Post »