Download Film Pride and Prejudice and Zombies 2016 Full HD Subtitle Indonesia

Apa kabar sahabat pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Film Terbaru yang rilis di blog ini, Bagi sahabat yang ingin download filmnya dengan kualitas terbaik Bluray 720p, 1080p dan full movie bersubtitle bahasa indonesia bisa anda download filmnya disini secara gratis dan jika anda ingin men Download Film Pride and Prejudice and Zombies 2016 Full HD Subtitle Indonesia ini secara gratis tanpa ribet atau ingin menonton trailer nya saja silahkan, ingat blog ini aman dan anda bisa dengan mudah mendownload movie tanpa ada halangan sedikitpun.

Download Film Pride and Prejudice and Zombies 2016 Bluray Subtitle Indonesia, Film horror "Prejudice and Zombies" 2016 merupakan sebuah film yang ceritanya di ambil dari sebuah novel karangan Jane Austen yang berjudul "Pride and Prejudice". Film ini di sutradarai oleh Burr Steers berdasarkan novel yang ditulis oleh Jane Austen dan ada tambahan sedikit di skenario alur ceritanya.

Film Prejudice and Zombies ini akan di bintangi oleh Lily James, Lena Headey dan Matt Smith. Film hasil produksi QC Entertainment ini akan di rilis di bioskop pada tanggal 5 Februari 2016.
Sinopsis Film Pride and Prejudice and Zombies (2016)
Film horror "Pride and Prejudice and Zombies" menceritakan seorang wanita cantik bernama Elizabeth Benneth (Lily James). yang mempunyai keinginan untuk menemukan pujaan atau cinta sejatinya.

Suatu hari usahanya dalam menemukan sang pujaan hati terhambat , akibat adanya sebuah wabah visus yang tersebar di daerahnya. Virus tersebut sangat berbahaya sekali, karena bisa mengakibatkan seorang yang terserang dapat berubah menjadi seorang Zombie.

Ketika Elizabeth sedang menyingkirkan para Zombie tersebut, dia bertemu dengan seorang pria tampan bernama Mr. Darcy (Sam Riley). Akan tetapi sifat serta kelakuan Mr. Darcy lah yang membuat Elizabeth kurang suka padanya, apalagi dengan sifatnya yang sombong dan angkuh membuat Elizabeth ingin menjauh darinya. Apakah Elizabeth berhasil menemukan cinta sejatinya ?. Atau dia juga ikut berubah menjadi sorang Zombie?.

Review Film Pride and Prejudice and Zombies (2016)
"Pride and Prejudice and Zombies 2016" merupakan sebuah film horror hollwwood terbaru 2016 yang wajib di tonnton. Akan tetapi entah kenapa banyak sekali aktor dan aktris hollywood yang menolak membintangi film dengan alasan yang berbeda-beda. Mereka yaitu Natalie Portman, Mia Wasikowska, Scarlett Johansson dan Emma Stone.Aktris cantik Blake Lively juga baru saja mendapatkan tawaran untuk ikut membintangi film Pride and Prejudice and Zombies ini, akan tetapi di langsung menolaknya.Baca juga Sinopsis 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi (2016)

Detail Cast dan Crew Film Pride and Prejudice and Zombies (2016)
Jenis Film : Action, Horror
Sutradara : Burr Steers
Penulis Skenario : Burr Steers , Jane Austen
Pemain Film : Lily James, Lena Headey, Matt Smith
Produksi : Cross Creek Pictures, Sierra Pictures

Download Pride and Prejudice and Zombies Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Pride and Prejudice and Zombies Subtitle Indonesia Bioskop subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Pride and Prejudice and Zombies bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Review Pride and Prejudice and Zombies Full Movie 2016 Lagu .MP3 OST

Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan selaku Admin Blog ini, ada kurang lebihnya serta kesalahan ucap baik yang saya sengaja atau tidak, saya mohon maaf.

Download Film Pride and Prejudice and Zombies 2016 Full HD Subtitle Indonesia
480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
Previous
Next Post »