Download Film MI-5 2015 Full HD Subtitle Indonesia

Apa kabar sahabat pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Film Terbaru yang rilis di blog ini, Bagi sahabat yang ingin download filmnya dengan kualitas terbaik Bluray 720p, 1080p dan full movie bersubtitle bahasa indonesia bisa anda download filmnya disini secara gratis dan jika anda ingin men Download Film MI-5 2015 Full HD Subtitle Indonesia ini secara gratis tanpa ribet atau ingin menonton trailer nya saja silahkan, ingat blog ini aman dan anda bisa dengan mudah mendownload movie tanpa ada halangan sedikitpun.

Download Film MI-5 2015 Bluray Subtitle Indonesia, Film hollywood "MI-5" 2015 merupakan sebuah film yang berjudul asli "Spooks: The Greater Good"film MI5 ini bergenre drama dan thriller yang di sutradarai oleh Bharat Nalluri berdasarkan naskah skenario yang di tulis oleh Jonathan Brackley dan Sam Vincen. Film MI5 ini akan di bintangi aktor - aktor handal seperti Kit Harington, Tuppence Middleton dan Lara Pulver. Shine Pictures, Kudos Film and Television, Pinewood Pictures yang memproduksi film MI5 ini akan mulai merilis perdana 04 Desember 2015
Sinopsis Film MI-5 (2015)
Film "MI-5" ini bercerita tentang kisah seorang teroris,suatu hari personil dari MI5 tersebut sedang melakukan pengawalan terhadap teroris yang paling dicari oleh CIA tersebut. akan tetapi saat dalam perjalanan terjadi kecametan lalu lintas. Kemacetan tersebutlah yang membuat sang teroris kabur. Dia berhasil kabur karena diselamatkan oleh orang-orang bersenjata yang menggunakan sepeda motor.

Dari saat kejadian itulah Harry Pearce (Peter Firth) yang berprofesi sebagai kepala Counter Terorisme menjadi sasaran yang disalahkan, karena teroris yang di kawal salah satu anak buahnya berhasil kabur. Di saat bersamaan Harry juga menghilang entah kemana saat setelah kejadian hilangnya sang teroris tersebut.

Akhirnya seorang mantan agen yang bernama Will Holloway (Kit Harington) dan juga beberapa anak didik Harry Pearce di hubungi oleh MI5 agar dapat membantu dan menemukan Harry kembali. Harry Pearce menghilang karena ada sebuah alasan tersendiri. Dan ternyata di dalam kesatuan MI5 terdapat pengkhianat yang membantu sang teroris tersebut kabur.

Review Film Film MI-5 (2015)
Film action "Film MI-5 2015" ini ternyata awalnya berjudul "Spooks: The Greater Good" yang kisahnya berputar tentang hilangnya seorang teroris yang paling dicari oleh CIA pada saat melakukan sebuah pengawalan di London.

Film MI-5 ini akan di bintangi oleh beberapa tokoh bintang top hollywood seperti Kit Harington, Tuppence Middleton dan Lara Pulver. Film MI-5 ini rencananya akan tayang di bioskop pada tanggal 4 Desember 2015. Baca juga : Sinopsis The Angry Birds Movie (2016)

Detail Cast dan Crew Film MI-5 (2015)
Genre : Drama, Thriller
Sutradara : Bharat Nalluri
Penulis Skenario : Jonathan Brackley, Sam Vincent
Pemain Film MI-5 :

Kit Harington sebagai (Will Holloway)
Tuppence Middleton sebagai (June)
Lara Pulver sebagai (Erin Watts)
avid Harewood sebagai (Warrender)
Elyes Gabel sebagai (Qasim)
Jennifer Ehle sebagai (Geraldine Maltby)
Peter Firth sebagai (Harry Pearce)
Eleanor Matsuura sebagai (Hannah Santo)
Tim McInnerny sebagai (Mace)

Tanggal Rilis Perdana : 4 Desember 2015
Produksi : Shine Pictures, Kudos Film and Television, Pinewood Pictures
MPAA Rating: R
Durasi Film :104 Menit

Download MI-5 Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film MI-5 Subtitle Indonesia Bioskop subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download MI-5 bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Review MI-5 Full Movie 2016 Lagu .MP3 OST

Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan selaku Admin Blog ini, ada kurang lebihnya serta kesalahan ucap baik yang saya sengaja atau tidak, saya mohon maaf.

Download Film MI-5 2015 Full HD Subtitle Indonesia
480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
Previous
Next Post »