Download Film Love & Faith 2015 HD Full Movie

Apa kabar sahabat pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Film Terbaru yang rilis di blog ini, Bagi sahabat yang ingin download filmnya dengan kualitas terbaik Bluray 720p, 1080p dan full movie bersubtitle bahasa indonesia bisa anda download filmnya disini secara gratis dan jika anda ingin men Download Film Love & Faith 2015 HD Full Movie ini secara gratis tanpa ribet atau ingin menonton trailer nya saja silahkan, ingat blog ini aman dan anda bisa dengan mudah mendownload movie tanpa ada halangan sedikitpun.

Download Film Love & Faith 2015 Bluray Full Movie, Film drama "Love and Faith" 2015 ini merupakan sebuah film yang disutradarai oleh Benny Setiawan dan ceritanya di ambil dari sebuah buku yang berjudul "Karmaka Surjaudaja: Tidak Ada Yang Tidak Bisa" karya Dahlan Iskan. E-motion Entertainment yang memproduksi film Love and Faith ini akan mulai menayangkan di bioskop tanggal 26 November 2015.
Sinopsis Film Love and Faith (2015)
Film "Love & Faith" ini menceritakan seorang pria keturunan Tiongkok bernama Karmaka Surjaudaja / Kwee Tjie Hoei (Rio Dewanto). Sejak masih kecil Karmaka selalu melalui hidup dengan kesederhanaan dan keterbatasan, keterbatasan tersebut Karmaka jalani untuk bisa menyekolahkan adiknya yang bernama Kwee Tjie Ong (Dion Wiyoko), agar bisa kuliah di kedokteran.

Keterbatasan dan kesederhanan tersebut yang membuat Karmaka lulus dari SMA bersamaan dengan adiknya. Karmaka sendiri harus melepaskan mimpinya menjadi seorang yang handal dalam bidang Elektonika, karena dia harus bekerja keras demi muwujutkan cita-cita adiknya yaitu kuliah di jurusan kedokteran.

Setelah lulus SMA Kwee Tjie Hoei / Karmaka bekerja sebagai Guru olahraga di sekolah Tionghoa bernama Nan Hua. Di hari pertama mengajar Karmaka berkenalan dengan salah satu murid cewek yang sangat cantik bernama Lim Kwei Ing (Laura Basuki). Dari perkenalan tersebut Lim Kwei Ing langsung jatuh cinta pada Karmaka. Akan tetapi Kwee Tjie Hoei berusaha menjaga jarak karena status nya sebagai guru dan juga status Kwei Ing yang berasal dari kalangan keluarga kaya. Ayahnya Kwei Ing merupakan seorang pemilik Bank besar di Bandung.

Seiring berjalannya waktu, Karmaka dan Kwei Ing akhirnya mulai berdekatan dan kemudian menikah. Dia juga dipercaya untuk mengurus bank milik ayahnya Kwei Ing setelah ayahnya tersebut tertahan di Hong Kong saat masa peralihan Orde Lama ke Orde Baru.

Ini merupakan sebuah tantangan yang harus di ambil Kwee Tjie Hoei, dan akhirnya dia berhasil memukul mundur jajaran direksi yang tidak beres dan menggiring mereka diproses kejaksaan, bahkan, karena dipandang sebagai kasus perbankkan penting di tahun itu. Kini Bank sudah bersih dari para pengkhianat. Kwee Tjie Hoei juga berhasil melepaskan Bank dari sebuah ancaman pihak pihak arogan. Hari demi hari dijalani Kwee Tjie Hoei dan karyawannya dengan penuh kerja keras dan juga untuk mengejar semua ketertinggalan.

Akan tetapi kendala kondisi ekonomi tidak berpihak pada mimpi besar mereka. Tahun 1965 terjadi kekacauan politik, ekonomi dan keamanan yang menyebabkan pemerintah harus mengambil kebijakan moneter, yang mengakibatkan menurunnya nilai mata uang yang semula Rp.1000 menjadi Rp.1 rupiah.

Di situlah masyarakat mulai saja panik dan terutama, karena mereka sudah menabung banyak uangnya di bank. Dalam perjuangannya membangun bisnis yang ditinggalkan sang mertua, Kwee Tjie Hoei mengalami percobaan pembunuhan tiga kali. Ia terus berjuang keras, menggandeng para karyawan dan pimpinan lapis kedua untuk sama-sama mengangkat kondisi terpuruk menjadi stabil. Akhirnya Kwee Tjie Hoei sukses menunaikan amanah sang mertua dalam membangun Imperium Bank. Akhirnya 3 senjata pamungkasnya pun muncul yaitu Tekad, Keyakinan dan Pertobatan yang bisa mengubah semua keadaan. Ending dari cerita Love dan Faith ini yaitu Karmaka menjalani suka duka dalam kehidupan rumah tangganya bersama Kwei Ing.

Review Film Love and Faith (2015)
Love dan Faith 2015 ini ceritanya diadaptasi dari buku berjudul "Karmaka Surjaudaja: Tidak Ada Yang Tidak Bisa" karya Mantan Menteri BUMN RI yaitu Dahlan Iskan.

Sountrek film 'Love & Faith' ini dinyanyikan oleh Arman Maulana yang berduet dengan penyayi cantik Dewi Gita. Film Love and Faith ini akan segera tayang mulai 26 November 2015. walaupun rencananya awal akan tayang pada bulan Maret 2015 lalu.

Detail Cast dan Crew Film Love and Faith (2015)
Genre : Drama
Sutradara : Benny Setiawan
Penulis Naskah : Benny Setiawan
Penulis Buku : Dahlan Iskan
Pemain :
Rio Dewanto sebagai (Surjaudaja / Kwee Tjie Hoei)
Laura Basuki sebagai (Lim Kwei Ing)
Dion Wiyoko sebagai (Kwee Tjie Ong)
Ferry Salim
Verdi Solaiman
Irina Chiu Yen Tan
Teuku Rifnu Wikana
Iszur Muchtar

Tanggal Rilis Perdana : 26 November 2015
Rumah Produksi : E-motion Entertainment
Durasi Film: 100 Menit
Rating Film: Remaja (R)

Download Love & Faith Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Love & Faith Subtitle Indonesia Bioskop subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Love & Faith bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Review Love & Faith Full Movie 2016 Lagu .MP3 OST

Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan selaku Admin Blog ini, ada kurang lebihnya serta kesalahan ucap baik yang saya sengaja atau tidak, saya mohon maaf.

Download Film Love & Faith 2015 HD Full Movie
480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
Previous
Next Post »