Download Film Carol 2015 Full HD Subtitle Indonesia

Apa kabar sahabat pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Film Terbaru yang rilis di blog ini, Bagi sahabat yang ingin download filmnya dengan kualitas terbaik Bluray 720p, 1080p dan full movie bersubtitle bahasa indonesia bisa anda download filmnya disini secara gratis dan jika anda ingin men Download Film Carol 2015 Full HD Subtitle Indonesia ini secara gratis tanpa ribet atau ingin menonton trailer nya saja silahkan, ingat blog ini aman dan anda bisa dengan mudah mendownload movie tanpa ada halangan sedikitpun.

Download Film Carol 2015 Bluray Subtitle Indonesia, Film Romance Hollywood "Carol" merupakan film yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Drama dan Romance. Film Romance ini disutradarai oleh Todd Haynes dan diproduksi oleh The Weinstein Company. Film ini dibitnangi oleh artist Hollywood terkenal seperti Rooney Mara, Cate Blanchett, dan Sarah Paulson. Film ini akan dirilis di Amerika Serikat Pada tanggal 20 November 2015.
Sinopsis Film Carol (2015)
Film Romance "Carol" bercerita tentangTherese Belivet (Rooney Mara), seorang karyawati department store di Manhattan yang sangat muda dan masih muda. Kehidupan Therese yang awalnya berjalan normal menjadi menarik saat kehadiran Carol (Cate Blanchett) dalam hidupnya.

Carol, wanita dengan umur lebih tua dari Therese sedang melakukan penelitian penampilan boneka di tahun 1950-an. Kedekatan mereka berubah menjadi hubungan cinta terlarang dengan konsekuensi yang rumit, tahun tersebut percintaan sesama jenis masih mendapat banyak kecaman.

Review Film Carol (2015)
Carol bukan hanya film yang luarbiasa. Carol adalah salah satu kisah percintaan terbaik yang pernah diangkat dilayar kaca. Film ini membicarakan tentang rasa hormat sama seperti film – film romantis lainnya, akan tetapi diakhiri dengan lebih baik dari film yang lainnya. Film ini memiliki level yang berbeda ketika dua pemeran utama Cate Blanchett dan Rooney Mara sedang dalam adegan yang sama. Keduanya tidak dapat dibantah lagi memberikan dua penampilan yang terbaik.

Film Carol memiliki alur yang lambat, tetapi tadak pernah membosankan. Memberi kita perasaan yang hangat sehingga ada momen tertentu yang dapat membuat kita tersenyum dan menumpahkan air mata.

Detail Cast and Crew Film Carol (2015)
Genre : Drama, Romance
Produser : na
Sutradara : Todd Haynes
Penulis : Phyllis Nagy, Patricia Highsmith

Pemain Film :
Cate Blanchett sebagai (Carol Aird)
Rooney Mara sebagai (Therese Belivet)
Sarah Paulson sebagai (Abby Gerhard)
Kyle Chandler sebagai (Harge Aird)
Jake Lacy sebagai (Richard)
Cory Michael Smith sebagai (Tommy)
John Magaro sebagai (Dannie)
Carrie Brownstein sebagai (Genevieve Cantrell)
Bella Garcia sebagai (Daughter)
Giedre Bond sebagai (Richard's Girlfriend)
KK Heim sebagai (Rindy Aird)
Kevin Crowley sebagai (Fred Haymes)
William Willet sebagai (NYC Waiter)
Sadie Heim sebagai (Rindy Aird)

Tanggal Rilis : 20 November 2015
Rumah Produksi : The Weinstein Company
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 118 Menit
Negara : Amerika Serikat

Download Carol Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Carol Subtitle Indonesia Bioskop subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Carol bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Review Carol Full Movie 2016 Lagu .MP3 OST

Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan selaku Admin Blog ini, ada kurang lebihnya serta kesalahan ucap baik yang saya sengaja atau tidak, saya mohon maaf.

Download Film Carol 2015 Full HD Subtitle Indonesia
480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
Previous
Next Post »