Download Halu 2015 Bluray Full Movie

Film Horror Indonesia "Halu/Halusinasi" 2015 ini menceritakan seorang gadis piatu bernama Lisna (Annisa Nabila) yang merasa sedih dan juga kesepian setelah lulus dari SMK, Setelah lulus ia berkeinginan untuk pergi ke Jakarta, guna menemui kakak satu-satunya yang telah berpisah begitu lama, dia bernama Hani (Dea Ananda).

Ketika perjalanan meneju Jakarta banyak kejadian kejadian aneh dan mengerikan yaitu melihat seorang gadis yang kesurupan. Sampai di kota impian Lisna di kejutkan melihat seorang lelaki tua Tionghoa yang terkapar di pinggir jalan dan matanya hampir keluar akibat kecelakaan. Akhirnya dia berhaisl juga sampai di apartemen tempat tinggal Hani, lisna pun sempat mendengar cerita orang bunuh diri yang terjun dari lantai 9 apartemen tersebut.
Cerita Film "Halusinasi" ini berlanjut ketika Hani beserta temannya Erta dan Feri yang datang dari Bali merencanakan balas dendam atas kejahilan - kejahilan Vivi (temen Hani) yang sering jahil pada Hani.Dengan skenario yang telah mereka persiapkan dengan matang sore itu Vivi memakan jamur mushroom yang di bawa oleh Erta dan Feri. Hani lupa kalau pada malam ini Lisna akan datang.

Link Download Halu 2015 Bluray Full Movie:
Mp4 Mobile: Userscloud | Tusfiles

Download Halu Subtitle Only:
Halu  All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download Halu  Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Halu  Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Halu  bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Halu  Full Movie 2016


Download Halu 2015 Bluray Full Movie
480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
Previous
Next Post »